Rumah Makan Prasmanan Bunda Fariz Sedia Menu Sarapan Hingga Makan Siang

Enimpost.com, MUARA ENIM — Bisnis kuliner di Bumi Serasan Sekundang akhir-akhir ini cukup menjanjikan, hingga sejumlah pengusaha di kabupaten Muara Enim juga tertarik untuk mengembangkan usahanya di bidang ini.

Buka perdana, Selasa (2/5/2023) warung makan Bunda Fariz yang ada di Jalan Pramuka III Kelurahan Pasar 1 Muara Enim tepatnya di depan Lembaga Pendidikan Semesta Guna Course (SGC) terpantau ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Salah satu pengunjung Pranata (42) warga desa Muara Lawai mengungkapkan Warung Makan yang baru dibuka tesebut sangat represantative untuk dijadikan rujukan bagi pencinta kuliner yang ada di Muara Enim.

“Tempatnya sangat nyaman dan bersih serta memiliki tempat parkir dan berada di pusat kota Muara Enim,”ungkapnya pada medua ini.

Masih menurut, Pranata selain lokasi yang representative menu yang disediakan juga beragam.

“Menunya cukup banyak di sini seperti berbagai jenis pindang diantaranya pindang udang, tulang, ikan, serta aneka masakan daerah khas Muara Enim dan Sumsel ada disini termasuk menyediakab menu sarapan pagi seperti model, tekwan, pempek, nasi, gemuk dan jenis menu sarapan lainnya, dimana bumbu dan rempahnya cukup pekat dan terasa,”beber Pranata.

Senanda dengan Pranata, Sefti Rosalia Indah atau akrab disapa Cik Indah seorang selebrag dan MC asal Muara Enim menyampaikan Warung Makan Prasmanan Bunda Fariz ini merupakan salah satu kuliner dusun atau daerah yang sangat layak untuk dicoba karena rasa dan penyajiannya sangatlah menggoda selera.

“Selain menunya cukup banyak dan citea khas dusun atau daerah cukup terasa dan sistem makan disini juga prasmanan atau mengambil sendiri sehingga suasana sangat terasa akan kedaerahannya. Apalagi rasanya sangat tepat diselera kita,”tuturnya.

Lanjut, Cik Indah selain itu di lokasi Warung Makan Bunda Fariz ini juga terdapat jualan berbagai tanaman hias yang dapat memanjakan ibu-ibu pencinta tanaman hias.

“Di sini juga bisa memanjakan mata para ibu-ibu penggemar tanaman hias karena di juga menjual berbagai tanaman hias lokal maupun impor seperti Athurium, Aglonema, Aroid, Caladium, Anggrek, dan Berbagai Tanaman Hias lainnya yang disediakan oleh Soniboy Nursery,”ujarnya.

Sementara, Soni pemilik Warung Makan Bunda Fariz dan Penjualan Tanaman Hias Soniboy Nursery mengungkapkan kosep warung makan mereka sajikan meruapakn kosep dusun atau daerah begitu juga dengan masakannya.

“Masakan kita ini konsepnya masakan dusun dan makannya prasmanan. Bagi masyarakat Muara Enim ataupun pencinta kuliner silakan datang ke Warung Makan kita buka sejak pukul 07.00 – 17.30 Wib setiap hari,”pungkasnya.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *