Pesan Ketua KADIN SUMSEl H Affandi Udji Jelang Tahun Politik

Enimpost.com, PALEMBANG – Tidak lama lagi tahun Politik. Pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sumatera Selatan berharap tetap menjaga kondusifitas di daerah. Pasalnya, hal ini akan berakibat langsung pada keamanan dan dunia usaha.

Itulah pesan dari Ketua Umum (Ketum) KADIN Sumsel, H. Affandi Udji, saat halal bi halal di Auditorium Royal Islamic School, Palembang, hari Selasa tanggal 25 April 2023.

“Kita pun berharap kepala daerah yang nantinya terpilih, baik itu gubernur atau bupati dan wali kota, adalah pemimpin yang peduli dengan dunia usaha.” katanya.

Mantan Ketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumsel ini menjelaskan, bagaimana pun, pengusaha ikut andil dalam kesejahteraan daerah, melalui lapangan pekerjaan sertai iklim perekonomian. Mulai dari UMKM sampai dunia industri dan bisnis berskala besar. Jika kedepan tidak pro terhadap dunia usaha melalui kebijakannya, maka dikhawatirkan akan berdampak pada perekonomian daerah.

“Kita pun mendorong jika ada kader-kader KADIN di Sumsel yang terjun ke dunia politik, baik itu legislatif maupun eksekutif.” tegas H. Affandi Udji.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *