Dorong Muara Lawai Menjadi Desa Wisata

Enimpost.com,MUARAENIM – Sebanyak 24 tim mengikuti lomba perahu bidar mini di Danau Cecuho Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim, Jumat (26/8/2022) siang. Acara dibuka oleh Pj bupati Muara Enim, Kurniawan AP Msi, di dampingi pemerintah setempat.

Pj Bupati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Lomba Sampan Bidar ini. Ia juga mendorong Muara Lawai menjadi desa wisata.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi – tingginya kepada semua pihak yang telah berperan mendukung dengan sepenuh hati dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan turnamen ini dari awal hingga sampai selesai nantinya dan Pemkab Muara Enim akan terus mensupport kegiatan seperti ini ”, ucapnya.

Ditambahkannya juga bahwa kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlit sampan bidar yang potensial di Kabupaten Muara Enim berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya, agar memacu semangat seluruh atlit sampan bidar yang ada di Kabupaten Muara Enim”, tambahnya.

Turut hadir, Staff Ahli, para Kepala OPD Lingkup Pemkab Muara Enim, Camat Muara Enim, Kades Muara Lawai, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, masyarakat serta tamu undangan lainnya.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *