HNU Dapat Dukungan Kader Gerindra Maju Pilkada Muara Enim

Enimpost.com,MUARAENIM – Pertemuan Bakal Calon Bupati Muara Enim, sekaligus Politisi Partai Gerindra, H Nasrun Umar (HNU) dengan para kader Gerindra di Muara Enim berlangsung meriah bertempat di Kantor DPC Gerindra Muara Enim, Rabu (1/5/2024). Hadiri juga Ketua DPC Gerindra Muara Enim, Hardianto, didampingi sejumlah pengurus saat menyambut kehadiran dari sosok HNU tersebut.

Kepada para kader dan pengurus Partai Gerindra, HNU menyatakan keseiapannya maju Pilkada Muara Enim 2024 sebagai Calon Bupati. Dorongan kuat HNU optimis maju Pilkada Muara Enim 2024, setelah mendapatkan tugas dari Ketua DPW Partai Gerindra Sumatera Selatan Hj. Kartika Sandra Desi, atau setelah HNU resmi masuk menjadi kader Partai Gerindra pada 20 April 2024 lalu.

Pada saat menggelar pertemuan itu, HNU juga menyampaikan visi misi untuk maju Pilkada Muara Enim 2024. Serta jika masyarakat mendukungnya, akan memajukan Kabupaten Muara Enim ke arah lebih baik lagi. Selain itu, HNU juga menyatakan optimis bakal di usung Partai Gerindra maju Pilkada Muara Enim 2024.

“Saya bakal di usung oleh Partai Gerindra, dan saya akan berjuang bersama Kader Partai Gerindra untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim November 2024 mendatang,” sebut HNU.

Pidato HNU dihadapan kader Partai Gerindra ini disambut yel – yel semangat yang tinggi untuk memenangkan Dr H Nasrun Umar SH MM pada pilkada Kabupaten Muara Enim November 2024 ini sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2024 – 2029, yang di usung oleh Partai Gerindra.

Untuk diketahui juga bahwa Dr H Nasrun Umar SH MM juga sudah cukup dikenal oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim karena dia pernah menjabat sebagai Pejabat Bupati Muara Enim 2021 – 2022 atau sekitar 1,5 tahun.

Selama menjadi pejabat Bupati Kabupaten Muara Enim, Dr H Nasrun Umar SH MM sudah menunjukan kiprahnya sebagai pemimpin Kabupaten Muara Enim walaupun dengan kurun waktu yang cukup singkat.

HNU pun sudah menunjukan komunikasi yang sangat baik dengan para elemen masyarkat di Kabupaten Muara Enim. Sehingga masyarakat Kabupaten Muara Enim memberikan respon positif ketika HNU memiliki niat untuk maju Pilkada Muara Enim 2024.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *