Lapas Muara Enim Resmikan Gedung PTSP

Enimpost.com,MUARAENIM – Lapas Kelas IIB Muara Enim tingkatkan pelayanan dengan meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, Kamis, (06/07/2023).

Kakanwil Kemenkumham Sumsel sangat mengapresiasi atas komitmen Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajaran yang tiada henti dalam meningkatkan kualitas layanan publik.

diawali dengan pemotongan pita secara simbolis serta penandatanganan prasasti oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya maka secara resmi PTSP Lapas Muara Enim telah bisa dioperasikan.

Selanjutnya, Kakanwil langsung melihat setiap sisi ruangan PTSP yang membuatnya tampak begitu mengapresiasi Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajaran.

Dalam Sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menerangkan bahwa Lapas Muara Enim menjadi prototipe bagi satuan kerja dilingkungan kanwil kemenkumham sumsel.

“Pembangunan PTSP ini merepresentasikan komitmen Kalapas Muara Enim Herdianto dan jajaran untuk terus memberikan layanan publik terbaik bagi masyarakat,” Ujarnya.

” Setelah dilihat, gedung PTSP ini tidak hanya mengedepankan kenyamanan namun juga prinsip kecepatan, efektif, efisien serta transparansi layanan dihadirkan dalam PTSP ini. Hal ini bisa dilihat dengan teraturnya skema layanan, terintegrasinya layanan dan berbagai fasilitas yang lengkap dan juga menggunakan pemanfaatan tekhnologi informasi,” Tambah Kakanwil.

Kakanwil juga berpesan agar hal ini bisa benar – benar di maintenace dan dijaga dengan baik.

” Lapas Muara Enim luar biasa. pantas untuk mendapatkan apresiasi,” Tandas Kakanwil.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Kalapas Lahat Imam Purwanto, Kabapas Lahat Perimansyah, Kakanim Muara Enim Misnan dan mitra kerja Lapas Muara Enim lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kakanwil Kemenkumham Sumsel, bapak Ilham Djaya yang telah meresmikan langsung PTSP Lapas Muara Enim.

” Kami terus tiada henti melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik untuk mewujudkan optimalisasi layanan publik yang mana hal ini menjadi bagian dari komitmen kami dalam melaksanakan reformasi birokrasi dan mewujudkan satuan kerja yang good governance dan clean government,” Tukas Herdianto.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan meninjau LPK Lapas Muara Enim dan mencoba lapanngan tembak Lapas Muara Enim.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *