Pengurus DPC Demokrat Muara Enim Nobar Pidato SBY

Enimpost.com,MUARA ENIM – Nonton Bareng (Nobar) digelar Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim di kantor setempat, Kamis (31/8/2023) malam. Nobar tersebut sebagai bagian dari cara Partai Demokrat memberikan pendidikan politik untuk masyarakat maupun pengurus di daerah, melalui siaran pidato politik Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim, Ermanadi, melalui Sekretaris Yusran SH menerangkan, pada kegiatan Kamis malam ini (31/8/2023) semua pengurus partai mengikuti nobar untuk mendengarkan pidato politik dari SBY terkait kondisi bangsa dan negara.

“Nobar pidato politik SBY ini ditonton oleh seluruh kader partai, mulai dari pengurus tingkat Kabupaten Muara Enim, Kecamatan, Desa, serta masyarakat, simpatisan Partai Demokrat. Kita ikuti apa arahan dari DPP Partai Demokrat, menanggapi isu yang sedang terjadi soal koalisi capres cawapres,” terang Yusran.

Selain nonton bareng, Pengurus DPC Partai Demokrat juga berdiskusi pidato politik yang di sampaikan SBY melalui siara televisi. DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim akan selalu mengikuti arahan yang di sampaikan oleh SBY selaku majelis tinggi partai.

“Kami disini, tetap akan tegak lurus dengan arahan DPP mensikapi kondisi situasi yang sedang terjadi sekarang ini. Pak SBY jauh lebih berpengalaman dalam permainan politik, dan faktanya pernah menjadi presiden dua periode,” kata Yusran.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *