PT.BAS (Titan Infra Energi Group) Bantu Rehap Gedung Kantor Desa Tanjung Raja

Enimpost.com,MUARA ENIM – Dalam rangka membantu pembangunan kantor Desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim PT.Bara Anugrah Sejahtera menyerahkan bantuan pembangunan kantor Desa sebesar 10 Juta Rupiah.

Bantuan diserahkan oleh Manajemen PT.BAS, Ambrinal Wardhana didampingi Muhammad Jefri Anugerah dan diterima oleh Kepala Desa Tanjung Raja, M.Rasyid.

Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian PT. Bara Anugrah Sejahtera kepada pemerintahan Desa Tanjung Raja agar pelaksanaan pelayanan publik warga Desa Tanjung Raja semakin meningkat.

Kades Tanjung Raja, M.Rasyid mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT.BAS yang telah peduli dan memerhatikan kami selaku warga masyarakat Desa Tanjung Raja dengan bantuan pembangunan Kantor Desa, semoga PT.BAS semakin maju dan sukses.

Bantuan juga diserahkan kepada Pengurus Dewan Pimpinan Nasional PPWI Kabupaten Muara Enim, Harmidi, sebagai bagian dari Kepedulian Perusahaan. Harmidi mengatakan terima kasih kepada PT.BAS yang sudah membantu PPWI Kabupaten Muara Enim, semoga PT.BAS semakin meningkat produksinya dan sejahtera karyawan dan masyarakat sekitar.

Bantuan serupa dalam bentuk dana kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) kelas 4 Kecamatan Lawang Kidul yang diterima oleh Ahmat Apendi, S.Pd.

Ahmat Apendi, S.Pd. mengatakan rasa terima kasihnya kapada PT.BAS atas bantuannya kapada Kelompok Kerja Gurus kecamatan Lawang Kidul, semoga kepedulian PT.BAS dalam bidang pendidikan semakin mencerdaskan warga khususnya di Kecamatan Lawang Kidul.

Bantuan dan kepedulian PT BAS akan terus berlanjut seiring dengan operasi produksi perusahaan, kami akan terus peduli dengan warga sekitar utamanya diring 1 perusahaan, sebab sinergi dengan masyarakat sekitar dan pemerintah adalah sebuah keniscayaan. seperti dituturkan oleh Humas PT.BAS, Haji Akwam dalam kesempatan terpisah. (Tim Humas & ER PT.BAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *