PTBAS Gelar Family Gathering, Ajak Pegawai Karya Wisata Alam Tanjung Sakti Lahat

Enimpost.com,MUARA ENIM – Perusahaan Multi Nasional bidang Pertambangan Batubara PT Bara Anugerah Sejahtera (BAS) Titan Infra Energy Grup Site Pulau Panggung Enim Kabupaten Muara Enim mengajak ratusan pegawai beserta keluarga dalam kegiatan Family Gathering di obyek wisata alam Tanjung Sakti Lahat, dan Pagar Alam Sumsel, pada Sabtu (4/12/2022) lalu.

Diceritakan H Akwam selaku Humas PT BAS mengatakan, rombongan berangkat menggunakan 3 unit bus, dan mobil berangkat sejak pukul 07.00 WIB pagi. Kegiatan ini merupakan program tahunan dari perusahaan dalam rangka meningkatkan silahturahmi antar karyawan, mulai dari Top managemen, hingga pegawai sekurity, dan Cleining Service.

“Ini program tahunan yang di siapkan perusahaan dalam rangka menjalin silahturahmi antar oegawai, dan keluarga. Dalan kegiatan Gathering ini, perusahaan juga membagikan banyak dorprise, seperti Kulkas, dan HP,” ungkap Akwam.

Terpisah, Kepala Teknik Tambang (KTT) PT BAS, Aris Studi Palimbunga, mengharapkan, dengan adanya Family Gathering ini akan berdampak pada peningkatan produktivitas kerja, serta keharmonisan antar pegawai di semua departemen di perusahaan.

“Tujuan yang kita harapkan bisa meningkatkan produktivitas kerja, dan butuh keharmonisan,” urai Aris.

Sementara itu, Jefri, salah satu pegawai di Departemen CSR mengaku sangat senang bisa bergabung di PT BAS yang sudah menjadi keluarga ke dua baginya. Kemudian, pada kegiatan itu sangat beruntung karena mendapatkan hadiah dorprise satu unit Kulkas dari perusahaan.

“Saya sendiri bekerja di PTBA ini masih baru, dan baru pertama kali ikut Family Gathering. Kalau ditanya perasaannya, pasti senang sekali, karena baru pertama ikut langsung dapat hadiah kulkas,” ungkap Jefri yang berasal dari Kota Palembang.

Hal sama diungkapkan oleh Suliansa, pegawai sekurity ini tak menyangka bisa terus diajak ikut kegiatan Family Gathering oleh perusahaan. Ia mengajak selalu mengaja anak dan istri mengikuti program ini. Kali ini, dia sangat beruntung mendapatkan 1 unit HP android dari perusahaan.

“Tentu perasaan kami senang, bisa ikut Family Gathering ini, mudah-mudahan, kedepannya PT BAS terus maju, dan selalu memperhatikan kesejahteraan para karyawannya,” ungkap dia.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *