PTBAS (Titan Group) Salurkan Bantuan Kepada Warga Lingga dan Tanjung Raja

Enimpost.com,MUARA ENIM – PT Bara Anugerah Sejahtera (BAS) yang merupakan Group Titan kembali salurkan bantuan melalui program CSR kepada warga sekitar perusahaan. Kali ini bantuan berupa beras sebanyak 133 karung diberikan melalui Pemerintah Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul untuk warga.

Kemudian bantuan Tedmon berkapasitas 2000 liter air juga diberikan melalui Pemerintah Desa Tanjun Raja Kecamatan Muara Enim untuk memenuhi kebutuhan air bersih bersama-sama saat menghadapi musim kemarau seperti sekarang ini.

“Ya, bantuan itu dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar operasi Tambang PT.BAS (Titan Group) dengan membagikan beras dan tedmond kepada warga di dua desa, yaitu Tanjung Raja dan Desa Lingga, bantuan diserahkan oleh perwakilan perusahaan, melalui Bapak Ambrinal Wardhana di dampingi Staff Humas / ER Jefri Anugerah,” jelas H Akwam selaku Humas PTBAS kepada media ini, Rabu (6/9/2023).

Dijelaskan, bantuan yang diberikan ini sebagai wujud terima kasih dari perusahaan kepada masyarakat. Dimana, selama ini telah mendukung kegiatan operasional dari PTBAS, sehingga usaha perusahaan ini dapat berjalan dengan baik, dan lancar. Imbuh Akwam lagi, pihaknya terus berupaya untuk menjaga komunikasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan, khususnya dengan masyarakat diwilayah ring 1 perusahaan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masing-masing Pemerintah Desa, khsusnya Desa Lingga dan Desa Tanjung Raja karena telah menjembatani, maupun memfasilitasi sehingga bantuan yang diberikan bisa tersalurkan kepada warga,” terang Akwam lagi.

Sementara itu, Kades Lingga, Hisri menyampaikan apresiasi kepada PTBAS yang sudah cepat merespon keinginan masyarakat. Menurut Hisri, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga Desa Lingga yang membutuhkan kepedulian dari perusahaan.

“Kami atas nama masyarakat Desa Lingga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari PTBAS yang sudah membantu 133 karung beras untuk masyarakat. Dan ini sebagai wujud kepedulian dari perusahaan kepada warga terdampak aktivitas operasional perusahaan,” terang Hisri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *