SMKN 1 Tanjung Agung Gelar Pelepasan Siswa Kelas XII

Enimpost.com, MUARA ENIM – Pelepasan siswa kelas XII SMK Negeri 1 Kecamatan Tanjung Agung berlangsung meriah. Acara itu di hibur dengan aksi-aksi siswa di atas panggung yang di saksikan para tamu undangan di Halaman sekolah, Selasa (16/5/2023).

Tamu undangan dari unsur Tripuka Tanjung Agung, dan Pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel hadir di sambut oleh atraksi marching band siswa Paskibraka SMK Negeri 1 Tanjung Agung. Disambut pula Para Duta SMK Negeri 1 Tanjung Agung (Duta Literasi, Agama, Adiwiyata dan Bahasa Inggris) selain itu juga disambut oleh para guru SMK.

Para tamu pejabat setempat diantar ke tenda dengan iringan barisan pengisi acara seperti Paskibraka dan Marching Band. Setalah sampai di tenda para tamu undangan disambut kembali dengan Tari Gending Sriwijaya sebagai pembukaan dan penyambutan. Acara ini pun dipandu langsung oleh MC Dua Bahasa yaitu Pelda dan Maulidiyah.

Penampilan pentas seni meliputi Tari Kreasi Antan Delapan, Penampilan Live Musik, Paduan Suara dan Puisi dari kelas XII SMK Negeri 1 Tanjung, Persembahan lagu dari Kepala Sekolah. Serta lantunan merdu ayat suci Al Qur’an dan Sari tilawah oleh Duta Agama. Acara diakhiri dengan Salam-salaman Guru, staf Tata usaha dengan siswa/siswi kelas XII SMK Negeri 1 Tanjung Agung.

Tampak hadir, Pengawas Provinsi SMK Negeri 1 Tanjung Agung Ibu Dra. Hj. Konatirah, M.Pd dan Munsyiri, M.Si. Camat Tanjung Agung Sahlan, SH.,M.Si. Jajaran Komite SMK Negeri 1 Tanjung Agung yang diketuai oleh Zulham, A.R, Staff Direksi Bukit Asam, Staf Direksi Bank Sumsel.

Ratusan siswa kelas XII yang dilepas itu meliputi jurusan Jurusan Teknik Bisnis dan Sepeda Motor, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Komputer Jaringan dan Multimedia.

Kepala SMK Negeri 1 Tanjung Agung, Bambang Gusviantara, S.Pd.,MM mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir, kepada para panitia dan pengisi acara yang sudah maksimal membantu acara pelepasan siswa kelas XII tahun ini.

” Saya mendoakan agar siswa/siswi kelas XII segera mendapatkan kesuksesan masuk dunia kerja, wirausaha, maupun kesuksesan bagi siswa yang melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi,” urai Bambang.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *