Warga Bukit Agung Pemilihan Ketua RT 03

Enimpost.com, TANJUNG ENIM – Warga Dusun 2 Bukit Agung RT 03/00 melaksanakan pemilihan Ketua RT 03 masa Bhakti 2023-2026 berlangsung di Balai RT setempat, Minggu (19/3/2023). Dua kandidat diusulkan untuk pemilihan melalui pemungutan suara, diantaranya Sudarsih memperoleh 211 suara, dan M Sadri dinyatakan unggul dengan perolehan 253 suara, suara tidak sah sebanyak 13 suara, dengan total mata pilih sebanyak 477 mata pilih.

Ketua Panitia pemilihan, Sutrisno, didampingi, Pranolowati Sekretaris BPD Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul mengungkapkan, pemilihan ketua RT 03 Bukit Agung ini dilaksanakan, karena masa jabatan sebelumnya sudah habis.

“Pemilihan ketua RT 03 disambut hangat oleh masyarakat, dan ada dua calon yang ikut pemilihan tersebut, pertama Sudarsih, dan Muhammad Sadri merupakan pertahanan,” ungkap Sutrisno.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari Pemerintah Desa Keban Agung, Tripika Kecamatan Lawang Kidul, di hadiri Ketua BPD, Penitia, Saksi, pihak keluarga dari kedua calon dan masyarakat RT 03 agar tidak ada yang namanya kesalah pahaman atau kecurangan diantara dua calon tersebut.

Sementara itu, M Sadri, terpilih sebagai ketua RT 03 Bukit Agung kedua kalinya ini mengaku bersyukur, masyarakat masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin masyarakat di Lingkungan Bukit Agung Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul selama tiga tahun mendatang.

“Saya ucapkan rasa syukur, dan terima kasih atas amanah yang di berikan warga RT 03 Bukit Agung. Saya juga mengharapkan kerjasama masyarakat untuk menciptakan rukun tetangga yang agamis, bersih dan rapi,” terang M Sadri.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *