Demokrat Muara Enim Usulkan AHY Dampingi Anies Rasyid Baswedan Maju Pilpres 2024

Enimpost.com, MUARA ENIM – DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim mengusulkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpasangan dengan Anies Rasyid Baswedan maju Pilpres 2024 mendatang. Seluruh struktur DPC Partai Demokrat Muara Enim mulai dari tingkat ranting hingga daerah siap panaskan mesin politik menghadapi Pemilu nanti.

Kader dan simpatisan partai berlambang Mercy ini siap turun ke semua lapisan masyarakat untuk memenangkan kontestasi politik.

Sekretaris DPC Demokrat Muara Enim, Yusran SH mengatakan, pihaknya mendukung penuh sikap partai yang memberi dukungan terhadap Anis Rasyid Baswedan. Selain itu, partainya juga mengusulkan agar AHY sebagai calon Wakil Presiden.

“Kami dari DPC Partai Demokrat Muara Enim akan langsung terjun ke lapangan dan melakukan konsolidasi. Kami juga mendukung penuh Ketua DPP Demorat AHY sebagai calon Wakil Presiden RI bersama pak Anies,” kata Yusran, Kamis (2/3/2023).

Yusran mengatakan, selanjutnya partainya akan menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik (parpol) yang memberikan dukungan terhadap calon Presiden yang sama. Partai itu yakni Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Sekarang ini kami menunggu instruksi dari DPD, DPP bagaimana langkah selanjutnya, termasuk berkomunikasi dengan partai pengusung Pilpres di daerah. Intinya kita siap untuk memenangkan kontestasi politik,” katanya.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *