ASIAFI Muara Enim Borong Medali FORPROV Pada Cabor Senam Aerobik

Enimpost.com,MUARA ENIM – Atlet senam Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) asal Kabupaten Muara Enim berhasil memborong medali saat mengikuti Festival Olahraga Masyarakat Provinsi (FORPROV) Sumatera Selatan Ke-1, Jumat (29/9/2023). Kegiatan lomba itu berlangsung di Komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

ASIAFI dibawah naungan KORMI Sumatera Selatan, dan KORMI Kabupaten Muara Enim itu baru saja menyelesaikan lomba dengan hasil Juara 3 AC Sanggar Pemula, Juara 2 Aerobik Pemula, Juara Harapan 2 kelas Junior, dan Juara IV Senior. Serta juara harapan 1 kelas Senior atas nama Bintang asal Tanjung Enim.

Pengurus KORMI Kabupaten Muara Enim, A Dessi Puspa Asni SH.MKN.CTL sekaligus pembina ASIAFI Muara Enim mengapresiasi atas pencapaian dari tim, yang sudah mewakili daerah untuk mengikuti kegiatan FORPROV ke-1 Sumatera Selatan di Palembang. Harapannya, prestasi yang dicapai ini bisa memberikan motivasi, dan semangat lagi untuk mengikuti kompetisi-kompetisi selanjutnya.

“Pertama saya pribadi bangga, karena Muara Enim bisa mengirim utusan mengikuti kegiatan FORPROV yang pertama di Palembang tahun ini. Kedua saya juga ucapkan terima kasih atas capaian dari tim ASIAFI yang sudah memborong medali pada Cabor Aerobik,” ungkap Dessi.

Sebelumnya, melalui KORMI Kabupaten Muara Enim yang diketuai oleh Amrullah Jamaludin telah memberikan remendasi kepada 79 atlet untuk mengikuti kegiatan FORPROV tahun ini di Palembang. Mereka itu diantarannya berasal dari Induk Olahraga (Inorga) ASKI, FOKBI, ILDI, FESPATI, PELANGI, KLPI, ASIAFI, dan ULD.

Sementara itu, Bintang, peraih juara harapan 1 kelas Aerobik Senior mengaku, capaian ini belum maksimal, sebab, dari target juara 1, namun hanya mampu pada juara harapan pertama. Akan tetapi, melalui lomba yang diikutinya ini dapat menambah wawasan dan pengalamannya.

“Sebenarnya target juara 1, tapi hanya bisa meraih harapan pertama. Kedepan harapan saya bisa lebih baik lagi, dan saya sangat mengucapkan terima kasih atas support dari semua pihak, Pemda, KORMI, dan Pembina ASIAFI ibu Dessi yang telah banyak membantu kami dan tim saat di Palembang,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *