Lapas Muara Enim Gelar pemilihan Pengurus Koperasi

enimpost.com,MUARAENIM,- – Lapas Muara Enim Menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Koperasi Bertempat di aula Lapas Muara Enim kegiatan ini dibuka langsung oleh Kalapas Muara Enim , Mukhlisin Fardi, yang dihadiri oleh seluruh anggota koperasi.Selasa 08/10/2024.

Agenda rapat tersebut adalah pemilihan kepengurusan baru sehubungan dengan pindah tugasnya Pengurus koperasi yang lama. Pemilihan yang berlangsung itu turut disaksikan oleh Kalapas Muara Enim , Mukhlisin selaku pembina koperasi Lapas Muara Enim

Dalam kesempatan tersebut terpilih kepengurusan baru yakni sebagai Ketua Koperasi Kaur Umum Ari Septemi, Sekretaris Novia Aristin Bendahara Suprayogi ,Ketua Badan Pengawas Bima sakti Luksono ,Anggota Badan Pengawas baru Kiki Candra, kepengurusan ini melanjutkan sisa kepengurusan yg lama periode Tahun 2022 – 2025.

Dalam Sambutannya Kalapas Muara Enim , Mukhlisin Fardi mengucapkan selamat kepada pengurus koperasi yang baru.
“Saya berharap kedepan Koperasi Pegawai Lapas Muara Enim semakin maju dengan anggota nya yang juga sejahtera”. Ucapnya.

Mukhlisin Fardi menutup rapat dengan harapan agar pengurus baru mampu menjalankan amanah dengan penuh integritas, mengingat koperasi memiliki peran penting dalam mendukung kesejahteraan seluruh pegawai dan mendukung kemajuan Lapas Muara Enim.

Dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, diharapkan koperasi dapat terus berkembang untuk kesejahteraan bagi seluruh anggotanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *