Atlit IMI Muara Enim Juara Umum Gubernur Sumsel CUP

Enimpost.com, PALEMBANG – Di kabarkan Atlit balap motor binaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Muara Enim sabet Juara umum pada kejuaraan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) CUP Race Gencar SUMEKS 2022 di Sirquit Jakabaring Palembang. Minggu, (14/8/2022).

Event berlangaung mulai 13-14 Agustus 2022. Dua pembalap asal Muara Enim itu yakni Abung Tomz dan tim Bily Brother AJM Sriganting Racing binaan IMI Muara Enim dan Kalingga pembalap Nasional asal kabupaten Muara Enim dari tim Belando Racing Team binaan IMI Muara Enim berhasil sabet juara Umum katagori open.

” Alhamdulillah atlit balap asal kabupaten Muara Enim Abung Toms yg membela tim Bily Borther AJM Sriganti Racing Tim binaan IMI Muara Enim berhasil sabet juara umum katagori lokal sumsel dengan mengumpulkan 60 poin. Dan Kalingga pembalap Nasional asal kabupaten Muara binaan IMI Muara enim, yang membela tim Belando Racing Team juga berhasil membuat seluruh kelas podium mendapat kan juara umum katagori open ,” ujar ketua IMI Muara Enim Tabily Doni kepada media ini.

Billy menjelaskan, dengan keluarnya kedua atlit pembalap Muara Enim sebagai juara umum tentunya pihaknya tidak akan berpuas diri dan trus akan berbenah diri serta akan menargetkan kedepan pada atlit pembalap binaan IMI Muara Enim akan dapat menjuarai pada ivent yang lebih besar kembali.

” Target IMI Muara Enim setelah tahun lalu mendapatakan medali emas di Porprov ke XIII sumsel dan tahun ini juga pada Ivent Gubernur CUP sabet juara umum kami juga akan mengejar dan menargetkan juara umum pada kegiatan Pekan Olaraga Nasional (PON) mendatang ,” jelasnya.

Bily menambahkan, meminta kepada kabupaten Muara Enim dan dinas terkait agar dapat membangun dan menyediakan mempasilitasi yang memadai bagi atlit para pencinta otomotif kabupaten Muara Enim dalam meningkat kan skill para atlit balap kabupaten Muara Enim. Kemudian, pihaknya juga akan mengarah kan kepada seluruh anak muda yang suka melakukan balap liar baik motor atau mobil agar tidak melakukan balap liar yang membahayakan bagi pengguna dj jalan umum untuk dibina du arah kan ke Sirquit dalam menyalurkan hobi.

” Ya, kami harap pengurus IMI kabupaten Muara Enim, khsususnya kepada Pemkab Muara Enim untuk dapat segera membangun fasilitas Sirquit bagi atlit Muara Enim ya. Selain, supaya atlit dapat meningkat kan lagi kemampuan nya dan kami juga akan membina bagi pembalap liar menjaring bakatnya untuk di salurkan pada hal yang positif agar nama kabupaten Muara Enim dapat terus berkibar baik di kanca Nasional maupun Internasional dikenal sebagai pecentak atlit pembalap berbakat, ” pungkasnya.(ep/dr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *