Gelar Safari Ramadhan, Pama Beri Santunan Kepada 76 Anak Yatim

Enimpost.com, MUARA ENIM – Kepedulian kepada lingkungan sekitar kembali di wujudkan PT Pamapersada Nusantara (Pama) Job Site BTSJ-MTBU Tanjung Enim kepada warga Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul. Saat menggelar kegiatan safari ramadhan di Masjid Nurul Huda Dusun II, Jumat (31/3/2023). Pada kesempatan itu, Pama membagikan 76 santunan kepada anak yatim.

Hadir menyerahkan bantuan, Wan Zul Eflani CSR Officer Site BTSJ, didampingi Joko Budi Santoso CSR Officer MTBU, pemerintah Desa Lingga, Pengurus Masjid Nurul Huda, BPD, dan Tokoh Agama setempat.

Mewakili Projek Manager Pama, Wan Zul Eflani menerangkan, pada bulan Ramadhan 1444 H ini PT PAMA Site BTSJ-MTBU mengucapkan selamat menjalan ibadah puasa, Selan itu, pada momen ini juga mendapat kesempatan untuk berbagi dengan lingkungan sekitar operasional perusahaan.

“Kegiatan santunan anak yatim piatu adalah salah satu program CSR PT PAMA bidang sosial budaya. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar operasional. Di bulan Ramadhan ini, kami berbagi berkah bersama anak-anak yatim piatu,”ungkap Wan Zul.

Dia menerangkan, selama ramadhan ini, Pama terus menggelar kegiatan safari ramadhan di tempat lainnya. Dengan tujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara perusahaan dengan lingkungan sekitar.

Sementara itu, Erpawi mewakili pemdes Lingga, menyampaikan terimakasih kepada PT Pama atas kontribusinya, semoga PT PAMA jaya dan sukses selalu.

“Terimakasih PT PAMA atas santunan untuk anak yatim piatu ini,semoga seluruh karyawan dan keluarga besar PT PAMA akan mendapat keberkahan dan Rahmat dari Allah SWT, serta mendapat kemudahan dan kelancaran serta keselamatan dalam melaksanakan pekerjaannya,”tutup Erpawi.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *