Jelang HUT Partai Demokrat Ke-21, DPC PD Muara Enim Gelar Turnamen Volley

Enimpost.com,MUARAENIM – Jelang HUT Partai Demokrat ke 21 tahun, DPC Partai Demokrat (PD) Muara Enim akan menggelar turnamen Volley yang akan diikuti kader simpatisan yang ada di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC). Hal itu di sampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim Ermanadi kepada media ini, Rabu (31/8/2022).

“Untuk persiapan sudah matang, Pengurus DPC Partai Demokrat Muara Enim sudah melakukan rapat persiapan, semoga acara bisa berjalan lancar,” terang Ermanadi yang duduk sebagai Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Muara Enim.

Lanjutnya, sesuai yang diinstruksikan oleh Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), maka akan menggelar acara Bulan Bakti Demokrat.

Adapun kegiatannya adalah, pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat, Donor Darah, Sunatan Massal dan Turnamen Volley, Takraw antar klub.

“Muara Enim akan melaksanakan pada 8 hingga 9 September 2022,” urainya.

Semoga rangkaian acara ini berjalan dengan lancar. Sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga Partai Demokrat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Selain itu, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, siap merebut kursi DPRD pada Pemilu 2024, serta memenangkan Pilkada Muara Enim mendatang. Kemudian mendukung Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjadi Presiden pada Tahun 2024 mendatang.

“Semoga Partai Demokrat menjadi pemenang di Pemilu 2024. Harapan Masyarakat Perjuangan Demokrat,” pungkasnya.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *