Lima Remaja Muara Enim Lolos Lomba Dancer ke Tingkat Sumsel

Enimpost.com,MUARAENIM – Lima remaja Muara Enim akan mewakili Kabupaten Muara Enim mengikuti lomba Dancer yang di selenggarakan Even Organizer (EO) Studio Model Production (SMP) asal Ibu Kota Jakarta yang di selenggarakan di Hotel Griya Serasan pada Minggu (23/10/2022) kemarin.

Kelimanya yakni Deisya Syifa Dewanti, Syiera Belia Ramadhani, Nabila Rizky Aji, Nada Savaira Wahyudi, dan Annisa Muqsitu Aurel. Mereka itu saat ini masih tercata sebagai siswa SMP Negeri 1 Muara Enim.

Deisya Syifa Dewanti (11), didampingi orang tua, A Dessi Puspa Asni SH KN CTL mengatakan, tertarik mengikuti lomba dance itu karena memang memiliki hobi olahraga senam, dan menekuni modeling. Ia juga mewakili sekolah mengikuti lomba yang diselenggarakan EO bertaraf nasional itu.

“Kita sangat bersyukur bisa lolos ke tingkat Sumsel. Kita menargetkan bisa juara Sampai tingkat nasional” ungkap Deisya, Senin (24/10/2022).

Disambung, A Dessi Puspa Asni, selaku orang tua sangat mendukung anak-anak menekuni hobi masing-masing. Salah satu dukungan yakni dengan menemani anak-anak ketika mengikuti lomba. Ia mewakili dari para orang tua, mengapresiasi kepada pelaksana kegiatan lomba Dancer yang di laksanakan di Kota Muara Enim kemarin.

“Pastinya kita akan support anak-anak semaksimal mungkin, mudah-mudahan bis ke tingkat nasional,” kata Dessi.

Sementara itu, Dimas, mewakili dari EO Studio Model Production (SMP) asal Jakarta menjelaskan, pihaknya tengah mencari anak-anak muda berbakat dari daerah di Sumatera Selatan yang ingin berkarir di modeling, dan artis di Jakarta. Di Kabupaten Muara Enim kegiatan seleksi pencarian bakat berlangsung dengan sukses, dan mendapat sambutan meriah dari masyarakat.

“Kegiata ini berjenjang, yang lolos di tingkat Kabupaten Muara Enim akan di pertandingkan lagi di tingkat Provinsi, untuk merebutkan tiket ke Jakarta,” ucap Dimas.(res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *