Lomba Voli Bersarung Meriah Dilingkungan Yonif 141/AYJP Muara Enim

Enimpost.com, MUARA ENIM – Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun di lingkungan Yonif 141/AYJP Muara Enim meriah diisi dengan lomba voli bersarung, berlangsung di Lapangan Voli Kiban C Yonif 141/AYJP, Rabu (16/8/2023).

Lomba Volly tersebut diselenggarakan Danyonif 141/AYJP Letnan Kolonel Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E melalui Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadanyonif) Batalyon Infanteri 141/AYJP Mayor Inf Mamiek Prananto Kurniawan dan didampingi oleh Para Danki Yonif 141/AYJP.

Pembukaan lomba diawali sambutan dari Wadanyonif 141/AYJP mengatakan bahwa kegiatan volly ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 mari bersamasama kita Rayakan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 dengan penuh semangat dan kegembiraan dalam pelaksanaannya.

“Harapan kami semoga dengan adanya perlombaan 17 Agustus ini kita dapat samasama merayakan hari kemerdekaan indonesia dan selalu menanamkan semangat dalam diri untuk samasama menjada NKRI” ucap Wadanyonif 141/AYJP.

Acara diawali dengan kegiatan lari bersama dan dilanjutkan dengan melaksanakan volly dengan menggunakan helm dan sarung dalam pelaksaannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *