Meriahkan HUT RI ke-77, Siswa Paud Kamboja Lomba Lari Bendera dan Makan Kerupuk

Enimpost.com, MUARA ENIM – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemedekaan Republik Indonesia (RI), yang di peringati setiap 17 Agustus. Paud Kamboja Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim tahun ini memeriahkan dengan lomba lari bendera, dan makan kerupuk yang di laksanakan di sekolah, Senin (15/8/2022). Acara tersebut diikuti sekitar 15 siswa yang diakhiri pembagian hadiah.

Kepala Paud Kamboja, Resna SPdi menerangkan, kegiatan ini dalam rangka memfasilitasi anak bermain dan gembira dengan menggelar lomba lari bendera, dan makan kerupuk. Dalam rangka menanamkan rasa kebangsaan untuk anak-anak yang di ajarkan sejak usia dini, rasa sportifitas, serta rasa kebersamaan dalam bersosialisasi.

“Disela perlombaan yang kita laksanakan itu, disisipkan ada nilai-nilai kebangsaan, sportifitas, serta kebersamaan dalam sosial anak di Paud Kamboja,” kata Resna, Senin (15/8/2022).

Kegiatan ini mendapat dukungan orang tua siswa, melalui Paguyuban para orang tua hadir ikut terlibat pada kegiatan perlombaan yang di laksanakan di Halaman Paud Kamboja Muara Enim. Resna menambahkan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda serta program sekolah.

“Anak-anak gembira pada akhir acara pembagian hadiah, karena seluruh siswa pulang membawa hadiah yang sudah kami sediakan,” pungkasnya.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *