Pama Ajak Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Enimpost.com,MUARA ENIM – Manajemen PT Pamapersada Nusantara (Pama) Site BTSJ-MTBU kembali menggelar Safari Ramadhan 1444 H di wilayah sekitar operasional perusahaan. Kali ini, Rabu (5/4/2023) mendatangi Masjid Al Hikmah Desa Tegalrejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Selain mengajak berbuka puasa bersama, pada kesempatan itu Pama juga menyantuni 60 anak yatim dan piatu.

Hadir mewakili manajemen Pama, Projek Manager BTSJ Yudhi Mustari, beserta jajaran, di dampingi Ketua Yayasan Insan Mulia Pama (YIMP) Decky Anggayana, pengurus Masjid Al Hikmah, serta pemerintah Desa Tegalrejo.

Pemerintah setempat menyambut baik, dan mengapresiasi PT Pama, dimana perusahaan ini peduli dengan warga sekitar. Khususnya memperhatikan anak-anak Yatim dan Piatu yang ada di Desa Tegalrejo Kecamatan Lawang Kidul.

“Kami atas nama pemerintah Desa Tegalrejo mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pama mengajak jamaah masjid Al Hikmah untuk buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu yang hadir pada hari ini,” ungkap H Maryanto selaku Ketua BPD Desa Tegalrejo.

Sementara itu, CSR Officer Pama Site BTSJ-MTBU, Wan Zul Eflaini, di dampingi Joko Budi Santoso menerangkan, Pama dalam kegiatan operasinya selalu memperhatikan lingkungan sekitar melalui program CSR yang di dukung pemerintah setempat.

“Kegiatan santunan anak yatim piatu adalah salah satu program CSR PT PAMA bidang sosial budaya. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar operasional. Di bulan Ramadhan ini, kami berbagi berkah bersama anak-anak yatim piatu di Desa Tegalrejo Kecamatan Lawang Kidul,” kata Wan Zul.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *