Polres Muara Enim Siap Sukseskan Pemilu 2024

Enimpost.com, MUARA EANIM – Jelang Pemilu 2024. Persiapan dilakukan Polres Muara Enim, salah satunya saat menerima kunjungan dari Bawaslu Muara Enim.

Pertemuan antara Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Regan Kusuma Wardani SIK, dan Kasat Intelkam Polres Muara Enim Iptu Cahya Nugraha Minartama, dengan Komisioner Bawaslu Muara Enim dan stafnya terjadi di Ruang Kerja Kapolres Muara Enim pada Rabu, 13 September 2023.

Kunjungan audiensi yang dihadiri Ketua Bawaslu Muara Enim: Zainudin, SP, M.Si, Kordiv Penanganan Pelanggaran Datin KMS. M. Ali Akbar, Kordiv Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas Ahyaudin, SE, Kordiv SDM, Organisasi, dan Diklat Zul Fadli, SE, MM, Kordivi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Apriansyah, S.IP dan Staf Bawaslu Muara Enim.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas kerjasama antara Bawaslu Muara Enim dan Polres Muara Enim dalam rangka persiapan mengawasi Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Muara Enim serta aspek-aspek terkait penegakan hukum dan penanganan pelanggaran yang dapat muncul selama proses pemilihan berlangsung.

Dalam pertemuan itu Ketua Bawaslu Muara Enim sdr. ZAINUDIN, SP mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muara Enim karena telah menerima kunjungan silaturahmi dari pihak Bawaslu Muara Enim.

Selanjutnya, Bapak Zainudin menyampaikan bahwa Bawaslu Muara Enim membutuhkan dukungan dari Polres Muara Enim dalam pelaksanaan tugas pengawasan Pemilu tahun 2024 mendatang, terutama dalam setiap tahapannya dan terkait penertiban Alat Peraga Kampanye (APK), dimana Bawaslu Muara Enim meminta bantuan dari Polres Muara Enim untuk melaksanakan himbauan dan sosialisasi terkait penertiban APK.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, juga mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan atau silaturahmi yang dilakukan oleh Komisioner Bawaslu Muara Enim ke Polres Muara Enim. Pentingnya keberadaan Bawaslu Muara Enim dalam konteks pelanggaran pemilu dan penegakkan hukum.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *