PT.Bara Anugrah Sejahtera (Titan Group) Peduli Kegiatan HUT Ke 78 Republik Indonesia di Ring 1 Perusahaan

Enimpost.com, MUARA ENIM – PT.Bara Anugrah Sejahtera (Titan Group) kembali menunjukkan kepeduliannya membantu masyarakat di ring 1 perusahaan.

Gebyar dan semarak Hari Kemerdekaan RI 78 tahun 2023 membangkitkan nasa nasionalisme dan patriotisme untuk mengisi kemerdekaan dengan segala upaya untuk membangun negeri.

Salah satu upaya membangun negeri adalah dengan meningkatkan peran serta dan kepedulian pembangunan melalui kegiatan peringatan 17 Agustus disekitar perusahaan.

Kali ini, bentuk kepedulian dimaksud adalah PTBAS memberikan dana bantuan kegiatan 17 Agustus 2023 kepada masyarakat yang ada di sekitar perusahaan.

PT.Bara Anugrah Sejahtera (Titan Group) memberikan bantuan berupa uang tunai diberikan kepada pemerintah Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung yang diterima oleh bapak Ujang Amri atas nama sekretaris desa Pulau Panggung.

Kepala Desa Pulau Panggung yang diwakili Ujang Amri, mengungkapkan terima kasih dan syukur atas bantuan tersebut, semoga PT.BAS semakin maju dan meningkat produksinya dimasa mendatang.

Bantuan serupa diberikan kepada Camat Tanjung Agung yang diterima oleh Mukhlis selaku kasi Trantib kecamatan Tanjung Agung. Camat Tanjung Agung berharap kepedulian PT.BAS semakin meningkat dimasa mendatang dengan meningkatnya produksi batubara.

Di Kecamatan Lawang Kidul, Arinta Gumai selaku Kasi Trantib kecamatan Lawang Kidul mengungkapkan terima kasih kepada PT.BAS yang juga telah membantu kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan RI di Kecamatan Lawang Kidul, semoga PT.BAS semakin jaya.

Hal serupa juga disampaikan oleh sekretaris Karang Taruna Desa Darmo Destriani yang menerima bantuan operasional dari PT.BAS, mengungkapkan rasa terima kasihnya semoga PT.BAS tetap maju dan bisa memberi kesejahteraan bagi warga sekitar.

Pada intinya mereka berharap agar PT.Bara Anugrah Sejahtera dapat meningkatkan produktifitasnya sehingga kepedulian kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

“PT.BAS akan tetap menjalankan kewajibannya dengan memberikan bantuan dan kepedulian kepada masyarakat melalui Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) yang telah dianggarkan dan diprogramkan dengan mengacu kepada peraturan yang berlaku,” demikian ungkap KTT.PT.BAS, Aris Study Palimbunga melalui Humas H.Akwam.

Semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 78 tahun 2023 semoga semakin meningkatkan etos kerja, patriotisme dan berkarya untuk kemajuan bangsa dan Negara. Dirgahayu Indonesia. MERDEKA!.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *