PT.Bara Anugrah Sejahtera (Titan Infra Energi Group) Berbagi & Peduli Warga Sekitar

Enimpost.com, MUARA ENIM – Dalam rangka menyambut dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1444,H PT.Bara Anugrah Sejahtera (Titan Infra Energi Group) menggelar Buka Puasa Bersama Karyawan.

Dalam acara Buka Puasa bersama tersebut diundang juga Warga sekitar operasi tambang yaitu para Kepala Desa ditiga Desa meliputi Desa Pulau Panggung, Desa Keban Agung Dan Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul.

Kepala Polisi Sektor Tanjung Agung dan Kepala polisi Sektor Lawang Kidul Danramil Lawang Kidul dan sejumlah tokoh turut meramaikan acara Bukber (Buka Puasa) tersebut.

Acara semakin bermakna saat dihadiri pula oleh seratusan anak yatim dan dhua’fa dari pondok pesantren Nurul Madani Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung.

Dalam sambutannya, Herri Lubis selaku Head Of Mining Operation PT.Bara Anugrah sejahtera mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya kepada undangan yang telah berkenan hadir semoga kebersamaan ini dapat menjalin hubungan silaturrahim yang semakin erat dalam rangka membangun sinergi bersama warga disekitar operasi tambang.

Kepala Teknik Tambang ( KTT) PT.BAS, Aris Study Palimbunga tak dapat menyembunyikan rasa bahagia dan terima kasihnya kepada para Undangan khususnya kepada pimpinan Pondok Pesantren Nurul Madani Desa Pulau Panggung dan para santri yang telah berkenan hadir di acara buka puasa bersama ini.

Dalam acara Buka Puasa Bersama ini diberikan santunan kepada Fakir Miskin yatim dan dhuafa.
Bingkisan berupa kain sarung, mukena, sembako dan Tunjangan Hari Raya (THR) buat anak-anak yatim dan dhuafa yang hadir, diberikan oleh Herri Lubis, Aris Study Palimbungan dan Indri Sari.

Ustadz Juenni Al-Bantani selaku pimpinan Pondok Pesantren Nurul Madani Desa Pulau Panggung yang dihubungi terpisah mengatakan rasa terima kasihnya kepada PT.BAS yang telah secara rutin memberikan santunan kepada para santri khususnya menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga PT.BAS semakin maju dan produksinya meningkat dari tahun ke tahun sehingga berdampak kepada sejahtera karyawan dan masyarakat sekitar,” urai Juenni.

Acara juga diisi taushiyah Agama Islam, menjelang Berbuka Puasa dengan tema _Berbakti Kepada Orang Tua_ taushiyah disampaikan oleh Ustadz H.Akwam yang juga Karyawan PT.BAS.

Terlihat semua khusyuk mendengarkan taushiyah yang mengangkat kisah Seorang Tabi’in pada masa sahabat Nabi Muhammad SAW bernama Uwais Al-qorni.

Nasehat dan kisah yang sangat menyentuh hati jamaah khususnya anak-anak yang berisi pesan agar selalu berbhakti kepada kedua orang tua khususnya seorang ibu.

Acara ditutup dengan pembagian santunan, berdoa bersama, berbuka bersama dan shalat maghrib berjamaah. Semoga ibadah puasa kita semua diterima Allah SWT. Aamiin.
(Rel/Humas & TIM ER PT.Bara Anugrah Sejahtera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *