Safari Ramadhan Dikelurahan Pasar Tanjung Enim, Pama Santuni 54 Anak Yatim

Enimpost.com, TANJUNG ENIM – Sebagai wujud komitmen perusahaan bersinergi dengan masyarakat sekitar, PT Pamapersada Nusantara Job Site BTSJ mengajak buka puasa bersama warga Kelurahan Pasar Tanjung Enim di Masjid Assyariah Komplek PJKA Tanjung Enim, Rabu (12/4/2023). Tidak hanya berbuka puasa, pada Safari Ramadhan itu, perusahaan kontraktor PT Bukit Asam itu menyantuni 54 Anak Yatim, piatu, dan Dhuafa.

Lurah Pasar Tanjung Enim, Najiburahman SE MM menyambut baik, kepedulian PT Pamapersada Nusantara (Pama) dengan warga sekitar perusahaan. Kata Najib, hal ini dapat menjadi contoh perusahaan lainnya yang beroperasi di sekitar Kecamatan Lawang Kidul.

“Sejak awal Pama ada di Tanjung Enim memang sudah banyak berkontribusi untuk masyarakat. Ditambah dengan acara buka puasa bersama ini menambah erat silahturahmi antara Pama dengan warga sekitar, kami atas nama pemerintah, dan warga mengucapkan banyak terimakasih atas Santunan yang sudah diberikan. Adanya santunan itu sangat membantu, terlebih tidak lama lagi merayakan lebaran,” terang Najib.

Hadir mewakili manajemen Pama, Projek Manager BTSJ Yudhi Mustari, beserta jajaran, di dampingi Ketua Yayasan Insan Mulia Pama (YIMP) Decky Anggayana, CSR Officer Pama Site BTSJ-MTBU, Wan Zul Eflaini.

Sementara itu, Projek Manager PT PAMA site BTSJ Yudhi Mustari menerangkan, Pama dalam kegiatan operasinya selalu memperhatikan lingkungan sekitar melalui program CSR yang di dukung pemerintah setempat. Hal itu sesuai dengan core spirit Pama BTSJ, Produktivitas, Inovasi, dan Takwa. Dan kegiatan ini merupakan core spirit point yang ke tiga yakni Takwa.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar operasional perusahaan. Di bulan Ramadhan ini, kami berbagi berkah bersama anak-anak yatim piatu, dan dhuafa di Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul,” kata Yudhi, didampingi Wan Zul Eflaini.(ep).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *