PAMA Berikan Support Turnamen Futsal Karang Taruna Desa Darmo

Enimpost.com,MUARA ENIM – PT Pamapersada Nusantara Cluster SSBA ikut serta mensukseskan Turnamen Futsal yang digelar Karang Taruna Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang resmi dibuka pada Senin (3/12/2023).

Kegiatan teebut, selain program kerja Karang Taruna, juga turnamen Futsal digelar dalam rangka pembinaan, dan prestasi. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Futsal setempat dengan diikuti ratusan pemuda dari masing-masing dusun. Tampak sekali kemeriahan turnamen futsal tersebut sehingga mampu menggerakkan perekonomian melalui UMKM yang ada di sekitar lokasi.

Badri selaku Sekretaris Desa Darmo mengapresiasi peran pemuda dalam membangun kekompakan, solidaritas, dan prestasi melalui olahraga Futsal. Kata Badri, kedepan kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin dari program Karang Taruna Desa.

“Atas nama pemerintah Desa Darmo, kami apresiasi telah digelarnya turnamen Futsal oleh Karang Taruna, dan semua pihak yang sudah memberikan dukungan. Kami berharap, kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahun di desa Darmo,” terang Badri.

Sementara itu, Irga Yolanda selaku ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan, melalui turnamen futsal ini sebagai ajang silahturahmi, dan menjalin kekompakan para pemuda desa Darmo melalui wadah Karang Taruna.

“saya sangat bergembira hati karena pada kesempatan ini kembali kita melaksanakan kegiatan pembinaan kepada generasi muda, yang mana kegiatan olahraga seperti ini perlu ditingkatkan guna memberikan kegiatan positif agar para pemuda dapat terhindar dari bahayanya narkoba,” tutur Irga, Selasa (5/12).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna, Semidang Sakti menuturkan, kedepan turnamen futsal ini akan menjadi agenda rutin Karang Taruna Desa Darmo.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh para pemuda yang hobi bermain futsal ini kita Kolaborasikan dengan Program- Program Unggulan dari karang taruna semidang sakti desa darmo.Sehingga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara kontinyu,” urainya.

Joko Budi Santoso, CSR Officer PT PAMA Cluster SSBA menerangkan, Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul ini merupakan Ring 1 perusahaan. Sehingga pihaknya mensuport kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Pemuda Desa Darmo melalui kegiatan Turnamen Futsal ini.

“Kami memberikan support, dan mendukung sekali kegiatan Turnamen Futsal ini. Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan sekitar,” kata Joko.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *