SMPN 2 Lawang Kidul Sukses Gelar LCCAI Meriahkan Ramadhan 1444 H

Enimpost.com, MUARA ENIM – SMP Negeri 2 Lawang Kidul sukses melaksanakan kegiatan Lomba Cerdas Cermat Agama Islam (LCCAI) memeriahkan bulan Ramdhan 1444 H di lingkungan sekolah. Kegiatan tersebut melibatkan pula Paguyuban Sekolah sebagai panitia pelaksana. Sehingga LCCAI ini menjadi agenda rutin setiap menyambut bulan Ramadhan.

LCCAI itu di ikuti tingkat SD di wilayah Kecamatan Lawang Kidul, dan Kecamatan Muara Enim, Kamis (7/4/2023). Adapun pemenang lomba sebagai berikut, Juara 1 SD Serasan sekundang Muara Enim, Juara 2 SDN 20 Muara Enim, Juara 3 SDN 12 Lawang kidul, dan Juara 4 SD IT Muara Enim. Selanjutnya, untuk lomba diikuti paguyuban pemenangnya Juara 1 kelas 7D, Juara 2 kelas 7H, Juara 3 kelas 9A, dan Juara 4 kelas 8H.

Para pemenang mendapat piala tetap, voucer belanja, tabungan bank sumsel, perlengkapan belajar dan piagam, untuk juara satu menerima piala bergilir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim.

“Alhamdulillah kami lancar melaksanakan lomba cerdas cermat agama islam, dan semoga di tahun yg akan datang lebih byk sekolah dasar yang berpartisipasi, dan lebih baik lagi dalam pelaksanaannya,” kata ketua OSIS SMP negeri 2 lawang Kidul Alfath Friznatha Mensoe Sasongko siswa kelas 8D.

Sementara itu, Heri Candra SPd MSi, Kepala SMP Negeri 2 Lawang Kidul mengucapkan banyak terima kasih kepada para orang tua siswa karena kegiatan gebyar ramadhan ini bisa terselenggara dengan sukses.

“Gebyar ramadhan ini sukses karena kerja dari Paguyuban sekolah. Tanpa peran dari orang tua, kegiatan ini tidak dapat terlaksana dengan baik. Ini kerja paguyuban, dan sekolah hanya melaksanakannya,” kata Heri.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *