Syukuran HUT Partai Demokrat Ke-22 Tahun Dilakukan Secara Sederhana di Muara Enim

Enimpost.com, MUARA ENIM – Partai Demokrat merayakan ulang tahun ke-22 tahun, Sabtu 9 September 2023. Bertepatan dengan ulang tahun Ketua Dewan Pembina Partai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke 74 tahun. DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim menggelar syukuran, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Tjik Agus Kiemas Desa Kepur Kecamatan Muara Enim, Sabtu (9/9/2023).

Acara dihadiri seluruh jajaran Partai, Ketua Dewan Pertimbangan PD Muara Enim, Rahmansyah SH MH, Direktur Ekskutif PD ME Deni Ismiardi SH. Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim Ermanadi SH, Sekjen Yusran Arbi SH, Bendahara Noval Abdurahman SH, Srikandi Demokrat, para kader partai, dan Bacaleg DPRD Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan diawali dengan apel siaga yang digelar di depan kantor DPC PD Muara Enim, dan kemudian dilanjutkan dengan potong nasi tumpeng oleh seluruh jajaran pengurus PD Muara Enim.

Dalam arahannya, Ketua DPC PD ME, Ermanadi mengatakan, diusia Partai Demokrat yang ke 22 tahun ini, mengajak kepada seluruh kader, serta Bacaleg DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Demokrat agar memberikan kontribusi dalam membesarkan partai.

“Dalam syukuran Partai Demokrat ke 22 tahun ini, kita tetap mengusung Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik lagi. Acara syukuran kita lakukan di Kantor DPC PD Muara Enim dengan potong nasi tumpeng, serta doa, diikuti seluruh kader, dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Muara Enim,” kata Ermanadi.

Ditambahkan Sekretaris DPC PD Muara Enim, Yusran Arbi SH, bahwa sekarang ini sudah memasuki tahun politik. Artinya, diharapkan kepada bacaleg-bacaleg untuk melakukan sosialisasi, terus berbuat untuk masyarakat di dapil masing-masing dalam rangka merebut hari rakyat.

“Situasi politik di pusat sekarang ini sudah panas. Begitu juga harapannya di Kabupaten Muara Enim. Harapan kita semua bcaleg untuk mempersiapkan diri dengan matang,” imbuh Yusran.

Imbuh Yusran, DPC Partai Demokrat Muara Enim akan terus mengikuti perkembangan politik yang ada di Pusat, Provinsi, dan Daerah. Koordinasi, serta komunikasi tetap terus berjalan dengan baik dengan DPD, dan DPP Partai Demokrat jelang menghadapi Pilpres, dan Pileg tahun 2024 nanti.

“Kami terus menunggu arahan dari DPP, dan DPW PD, bagaimana langkah selanjutnya, setelah Partai Demokrat keluar dari koalisi perubahan untuk Pilpres 2024. Kami juga sudah mencopot baliho-baliho bergambar Anies Baswedan bersama AHY, aksi kita lakukan sebagai bentuk kekecewaan kami di daerah,” terang Yusran.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *