Yonif 141/AYJP Berikan Nasi Kotak Dan Sembako Ke Ponpes La Roiba

Enimpost.com,MUARA ENIM – Jum’at Berkah Merupakan Program Rutinitas Yang Dilakukan Batalyon Infanteri 141/AYJP Bertujuan Untuk Berbagi Kepada Sesama. Muara Enim Jumat (28/07/2023).

Kegiatan Tersebut Dipimpin Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E Melalui Pabintal Yonif 141/AYJP Lettu Inf Wahidi Arafah dan Pratu Yayan Sofyan sebagai pengurus Masjid Al Mujahiddin memberikan langsung nasi kotak kepada seluruh anggota Yonif 141/AYJP dan pembagian sembako kepada pondok pesantren La Roiba yang beralamat di Jalan Mayor Tjik Agus Kimes Kawasan Islamik Center Desa kepur Muara Enim diterima oleh Ustad Toufik sebagai pengurus pesantren La Roiba.

Kegiatan ini dilakukan Rutin dalam satu minggu dan ternyata juga disambut hangat oleh para santri karena dengan adanya kegiatan ini kita juga dapat menghadirkan kebahagiaan bagi para santri Pondok Pesantren La Raiba.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuannya untuk santri-santri di ponpes La Roiba semoga berkah dari dan selalu jahui dari segala Mala bahaya dan semoga yang bersedekah di hari jumat ini dilimpahkan rezekinya oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Ustad Toufik.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *