Awali Tugas Sebagai Pj Bupati Muara Enim, H Ahmad Rizali Silaturahmi Dengan Forkopimda

Enimpost.com,MUARA ENIM – Penjabat (Pj) Bupati H Ahmad Rizali mengawali kegiatan perdananya di Kabupaten Muara Enim dengan bersilaturahmi bersama unsur Forkopimda, OPD dan Para Tokoh Masyarakat Muara Enim, Selasa 19 September 2023, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang.

Silaturahmi ini merupakan kegiatan perdana Rizali usai resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Muara Enim pada Senin kemarin oleh Gubernur HD di Griya Agung Sumatera Selatan.

Pada kesempatan ini Pj. Bupati meminta kepada unsur Forkopimda, Sekda, para Asisten, staff Ahli, Kepala OPD, Camat dan yang lainnya untuk menyatukan persepsi dalam menjalankan sistem pemerintahan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik.

“Sebuah sistem itu harus berfungsi dengan baik seluruh komponennya seumpama jam tangan ketika salah satu kompen rusak makan jam tangan itu tidak akan berfungsi dengan baik. Begitu juga sistem pemerintahan yang masing-masing punya fungsi yang saling berkaitan maka kekompakan menjadi perhatian kita semua,” ucapnya.

Pj. Bupati yang didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Hj Rose Mafiana Rizali, juga berharap agar setiap OPD berkewajiban untuk melanjutkan tugas-tugas dan program pejabat sebelumnya yang harus menjadi perhatian kita semua, Fungsi koordinasi kita jalankan dengan baik. Masing-masing asisten punya beberapa OPD yang dia koordinir. Jadi masing-masing tinggal menjalankan fungsinya dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki menyampaikan bahwa, DPRD Kabupaten akan mendukung Pj Bupati untuk dapat menyelesaikan segala tugas yang belum terselesaikan.

“Kami akan mendukung Bapak Pj Bupati untuk menyelesaikan segala persoalan di Kabupaten ini, Kami dorong untuk selesaikan setahap demi setahap,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pali, Wakil Ketua DPRD Prov Sumsel, Anggota DPRD, serta jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Kabag serta camat, dan tamu undangan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *