21 Tahun Partai Demokrat, Kader di Muara Enim Bahagiakan Anak Pesantren

Enimpost,MUARAENIM – Pada peringatan 21 tahun Partai Demokrat (PD), para kader di Kabupaten Muara Enim memilih bersama anak-anak Pondok Pesantren (Ponpes). Salah satunya Ponpes Ulil Albab Desa Kepur Kecamatan Muara Enim yang di laksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Muara Enim mendatangkan sekitar 20 santri mengikuti rangkaian acara Potong Tumpeng, dan menggelar doa bersama, Jumat (9/9/2022).

Melalui itu sebagai bentuk komitmen dari Demokrat Muara Enim untuk selalu sederhana dalam perjuangan bersama rakyat. Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, Ermanadi, di dampingi Sekjen Yusran, bendahara Nofal Abdurahman disela acara syukuran. Dikatakan, selain memperingati HUT Partai Demokrat ke-21 tahun, kegiatan ini pula memperingati ulang tahun Susilo Bambanb Yudhoyono (SBY) ke 73 tahun selaku Dewan Pembina Partai Demokrat.

“Tepat pada 9 September ini merupakan ulang tahun ke 21 Partai Demokrat, bertepatan juga ulang tahun dari Pembina Partai Demokrat, yakni Bapak SBY ke 73 tahun, semoga beliau selalu diberikan kesehatan. Melalui kegiatan syukuran ini merupakan bentuk ingat kami, serta bentuk cinta kami kepada bapak SBY selaku orang tua kami dan pendiri Partai Demokrat,” ungkap Ermanadi.

Kemudian, pada momen HUT Partai Demokrat Ke-21 ini pula, DPC Partai Demokrat Muara Enim membagikan 1000 paket sembako, santunan untuk 100 anak yatim, dan anak penghafal Alquran tersebar di Kabupaten Muara Enim.

“Pada HUT ke 21 Partai Demokrat kali ini, konsepnya yakni Berbagi, Bahagia, dan berprestasi. Kata dia, sebab Partai Demokrat sangat mengetahui realitas di masyarakat saat ini sedang dalam kondisi yang sangat berat pasca Covid-19, kemudian di tambah ada kenaikan BBM. Untuk itu, Demokrat hadir memberikan solusi dan berbagi dengan masyarakat di peringatan HUT ke-21 tahun ini,” urainya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Ulil Albab Desa Kepur, Rama Mufti Hafiz SE mengaku bahagia mendapat perhatian dari pengurus Partai Demokrat Muara Enim. Harapan dia, mudah-mudahan apa yang sudah di perbuat ini bisa menjadi contoh bagi partai politik lainnya.

“Setau saya disini baru Partai Demokrat yang mengadakan berbagi dengan anak-anak santri. Tentu apa yang sudah di perbuat ini bisa diikuti yang lainnya,” kata Rama.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *