Demokrat Muara Enim Target Menang Pileg dan Pilkada 2024

Enimpost.com, MUARA ENIM – Konsolidasi digelar pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, Minggu (22/10/2023) di kantor Jalan Tjik Agus Kiemas, Desa Kepur Kecamatan Muara Enim. Bersama pengurus ditingkat anak cabang, ranting, serta para Calon Legislatif (Caleg) yang akan berjuang duduk di kursi DPRD Muara Enim periode 2024-2029.

Hadir juga, seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Muara Enim, Ermanadi, Yusran, Dwi Windarti, Matsuron, dan Ajis, Bendahara DPC Noval Abdurahman SH MKn. Serta anggota DPR RI Dapil Sumsel II H Wahyu Sanjaya SE, didampingi istri Hi Eva Suanti, dan Caleg Provinsi Sumsel Hj Sumarni.

Waktu pemilihan sudah semakin dekat, Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim, Ermanadi meminta kepada jajaran, serta para Caleg Partai Demokrat Muara Enim agar segera menyusun tim pemenangan hingga ditingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ia menekankan kepada masing-masing Kordinator Per Dapil agar bisa bekerja untuk mendulang suara sesuai dengan target perolehan 10 Kursi, minimal 20 persen dari total mata pilih.

“Tujuan dari kegiatan konsolidasi ini, untuk memenangkan Partai Demokrat di tahun 2024. Oleh karena itu, kita minta masing-masing DPAC, dan Caleg untuk berjuang maksimal pada Pileg nanti,” ungkap Ermanadi.

Motivasi disampaikan juga oleh H Wahyu Sanjaya SE, selaku pembina DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim kepada para kader diminta agar memperbanyak kerja dilapangan untuk mendulang suara di dapil masing-masing. Kata dia, hasil suara partai pada Pemilu 2024 ini akan menjadi perhatiannya, serta bahan evaluasi selanjutnya.

“Seluruh kader Partai Demokrat wajib untuk memenangkan pemilu 2024. Bagaimana cara menang, dengan target, dan harus bekerja,” terang Wahyu Sanjaya.

Ia pun meminta kepada Caleg Incumbent agar bisa menjadi lokomotif mendulang suara paling besar. Ia juga meminta kepada Caleg baru agar semangat, dan sesering mungkin berkomunikasi dengan masyarakat di dapil masing-masing.

“Target Pemilu 2024, Muara Enim harus menang Pileg dan Pilkada. Masalah calon belum kita sampaikan sekarang. Tetapi yang harus di pahami adalah Pileg itu rentetannya ke Pilkada. Maka dari itu suara Demokrat minimal harus 20 persen di Muara Enim,” kata Wahyu.(git)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *