Hollytea Ice Cream & Tea Gelumbang, Tempat Nongkrong Instagramable

Enimpost.com,MUARA ENIM – Di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, wisatawan mungkin hanya mengenal tempat kulineran di seputaran kota saja. Padahal ditempat lainnya, seperti di Kecamatan Gelumbang banyak tempat kulinera, café-café yang sudah menjamur sampai sekarang. Jika kamu dari Palembang menuju Kecamatan Gelumbang hanya butuh waktu sekitar 1 jam saja.

Salah satu tempat nongkrongnya anak muda di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim yang instagramable, tempat itu bernama Hollytea Ice cream & tea yang terletak di jalan perbatasan indralaya-prabumulih tepatnya di seberang ruko angel salon, Gelumbang.

Buat kamu anak muda yang tinggal di Gelumbang dan butuh tempat untuk hangout, kerja kelompok, sambil seru-seruan bareng teman, Hollytea bisa jadi pilihanmu. Hollytea juga punya space lumayan luas dengan kursi yang nyaman untuk nugas bareng teman. Nongkrong di sini, jangan lupa cobain ragam menu yang ditawarkan hollytea.

Kemudian, untuk makanan berat ada fried chicken,ayam bakar crispy, ayam geprek dan masih banyak makan lainnya. Hollytea ini bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong buat kaum anak muda yang mencari sarana hangout baru. Jangan lupa berkunjung, ya!.

Menurut Arin Selaku manajer dari Hollytea Gelumbang mengatakan, sejarah dari Hollytea ini ternyata Simbolnya dari daun teh dan kemurnian ice cream serta background warna merah putih dari lambang bendera Indonesia menandakan ini produck Indonesia dan target market rakyat indonesia.

“Franchise Hollytea ini dibuka sejak pertengahan 2022 dan pertama dibuka di jakarta namun untuk hollytea cabang gelumbang sendiri dibuka sejak 23 juni 2023,” ucap Arin, Minggu (9/7/2023). Tak hanya di gelumbang Hollytea ini sudah dibuka di 24 cabang dan termasuk salah satunya di wilayah kecamatan gelumbang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *