26 Tahun Berpisah, Alumni SMA YPL Muara Enim Gelar Reuni

Enimpost.com,MUARA ENIM – Temu kangen atau Reuni sekolah menengah tingkat atas SMA YPL Liot Muara Enim angkatan tahun 1997 yang di laksanakan di lesehan Dapur Nenek dusun lV desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Minggu (09/07/2023).

euni SMA YPL Liot Muara Enim angaatan tahun 1997 yang di hadiri langsung mantan guru mengajar di bidang Fisika Drs.Hanan, Mirza, Mulyono, Firman dan Muslimah serta seluruh mantan siswa dan siswi SMA YPL Liot Muara Enim.

Selaku pelaksana kegiatan reuni SMA YPL Liot angkatan 1997, Tantowi mengucapakan Terima kasih kepada mantan guru kita yang selama ini mendidik kita di waktu bangku sekolah yang mana rekan rekan kita dulu ada kesalahan selama selama duduk di bangku sekolah.

“Selama 26 tahun kita berpisah semua sudah berkeluarga bahkan di antara kita bekerja di luar kabupaten muara enim ikut juga bersimpati dengan adanya kegiatan reuni ini,” terang Tantowi.

Ia mengapresiasi kekompakan para sahabat, dan teman semasa di bangku sekolah SMA dulu. Sehingga acara reuni yang telah direncanakan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Dengan rasa kekompakan bersama pelaksanaan ini kalau tidak ada dukungan kawan sekalian tidak terlaksana dengan rasa suka duka pada saat ini kita bisa bertemu kembali apa lagi pada saat ini masih dalam suasa hari raya idul adha ke 14444 masehi atau hari raya qurban atas nama panitia saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga acara reuni ini ke depan dapat kita laksanakan lebih meria lagi salam kompak salam persaudaraan alumni SMA YPL Liot Muara Enim angkatan 1997,” ucap Tantowi.

Sementara itu, Drs. Hanan guru mata pelajaran Fisika ikut hadir sekaligus membuka acara temu kangen itu mengucapkan Terima kasih kepada seluruh alumni 1997 yang telah melaksanakan kegiatan pertemuan ini.

“Saya memanggil anak anak waktu sekolah sekarang saya memanggil Bapak dan Ibu yang mana 26 tahun baru sekarang bertemu kembali wajah kalian sangat bedah di waktu masih sekolah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *