Ikut Kemah Jumbara PMI Ke-2, MTSN 2 Muara Enim Raih Juara Favorite

Enimpost.com,LAWANG KIDUL – Palang Merah Indonesia Kabupaten Muara Enim Mengadakan Kegiatan Jumpa Bakti Gembira(Jumbara) ke 2 Tahun 2022 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 19 sampai 22 di Objek Wisata Desa Bedegung Kecamatan Panang Jaya.

Kegiatan Jumbara ini dihadiri oleh seluruh anggota Palang Merah Remaja tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK sekabupaten Muara Enim. Jumbara ini merupakan Program kerja PMI Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 yang diketuai oleh Bapak Panca Surya Diharta,SH.M.H. Tidak ketinggalan MTs N 2 Muara Enim pun diundang untuk menghadiri Jumbara tersebut. Dengan adanya undangan ini Kepala MTs N 2 Muara Enim Ibu Widiawaty, S.Pd secara langsung memberikan arahan kepada Pembina PMR Bapak Zahab Jaka Agusena, S.Pd untuk ikut serta pada kegiatan jni. “Meski Tim PMR Kita masuh baru namun kita harus ikut dalam Jumbara ini ,”ujarnya.

Dengan semangat yang membara tim PMR MTs N 2 Muara Enim berangkat ke Objek Wisata Bedegung. Pada Jumbara PMI ke 2 ini cukup banyak tangkai perlombaan yang diadakan mulai dari Lomba pertolongan pertama putra-putri,ketangkasan Tandu putra-putri sampai kepada cabang olahraga tarik tambang. Alhamdullilah Puji syukur kepada Allah SWT meski baru,namun Tim PMR MTs N 2 Muara Enim menyabet juara pada setiap tangkai perlombaan dan menjadi tim favorit sehingga meraih gelar juara umum TK SMP/MTs.
Benar kata pepatah tidak akan ada hasil yang mengkhianati hasil,begitu juga Tim PMR MTs N 2 Muara Enim yang digawang oleh Ariel,Panang,Igbal dan lain-lain berhasil mencapai hasil yang terbaik.

Keluarga besar MTs N 2 Muara Enim sangat bangga kepada Tim PMR atas perjuangan dan usaha yang kembali mengharumkan nama MTs N 2 Muara Enim. Selamat buat Tim PMR atas keberhasilnya. Semoga kedepannya mampu dan bisa bertahan serta mencapai hasil yang terbaik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *