Keluarga Besar Lembaga Pendidikan Bina Mulya Gelar Buka Puasa Bersama

Enimpost.com, MUARA ENIM – Pengurus Lembaga Pendidikan Bina Mulya (LPBM) menggelar silahturahmi, dan acara buka puasa bersama dengan jajaran guru SMP dan SMK Bina Mulya Tanjung Enim, Sabtu (15/4/2023).

Acara berlangsung di Aula SMK Bina Mulya Desa Tegalrejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim itu di hadiri sekitar 70 guru. Serta di hadiri Pembina Lembaga Pendidikan Bina Mulya Drs H Thalib Yahya MBA, Ketua Lembaga Hj Nurhikmah SPdi, Kepala SMK Bina Mulya H Ahmad Muhammad SE, Kepala SMP Bina Mulya Tanjung Enim.

Drs H Thalib Yahya MBA menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini digelar untuk lebih meningkatkan lagi silahturahmi antar guru, bersama pengurus lembaga yang berorirentasi pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan di SMP dan SMK Bina Mulya Tanjung Enim.

“Ini salah satu menjadi tradisi kita di Lembaga Pendidikan Bina Mulya untuk menjaga silahturahmi, dan kekeluargaan antar guru, dan pengurus lembaga. Melalui silahturahmi ini mudah-mudahan bisa menjaga kekompakan, dan lebih solid lagi,” terang Thalib Yahya.

Sementara, Kepala SMK Bina Mulya Tanjung Enim, H Ahmad Muhammad SE sangat menyambut baik kegiatan buka bersama yang di gelar Lembaga Pendidikan Bina Mulya. Menurut Ahmad, melalui kegiatan ini dapat meningkatakan silahturahmi, dan memberikan motivasi kepada para guru yang bertugas di SMP dan SMK Bina Mulya.

“Acara buka puasa bersama ini pas digelar sebelum libur lebaran. Sehingga guru-guru bisa semuanya hadir, karena mereka belum ada yang mudik. Sedangkan untuk libur lebaran di mulai pada 19 April hingga 2 Mei mendatang siswa sudah kembali belajar di sekolah,” kata Ahmad.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *