KPUD Muara Enim Audiensi Bersama PJ Bupati Ahmad Rizali

Enimpost.com,MUARA ENIM – Jelang sebulan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim melakukan pemantapan serta melaksanakan tugas sesuai ketentuan dan fungsi yakni dengan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (Luber Jurdil). Hal ini disampaikan Pj. Bupati saat menerima audiensi Ketua KPU Kabupaten Muara Enim, Rohani, S.H., beserta Anggota Komisioner di Ruang Rapat Bupati, Senin (15/01/2024).

Pada kesempatan itu Pj. Bupati menyampaikan selamat kepada Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Muara Enim yang baru dilantik untuk periode 2024-2029, serta mengharapkan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan KPU untuk memperkuat koordinasi dengan Pemkab. Muara Enim guna menguatkan dan memantapkan langkah demi kesuksesan Pemilu 2024 di Kabupaten Muara Enim. Agar pelaksanaan pemilu aman dan lancar, Pj. Bupati juga mengingatkan KPU harus cermat, tahan terhadap tekanan, berintegritas serta bersikap independen.

Lebih lanjut Pj. Bupati juga siap menindaklanjuti kebutuhan KPU dalam mendukung pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Muara Enim diantaranya pemenuhan petugas Linmas di lokasi TPS, serta dukungan Diskominfo dalam memastikan kesiapan jaringan internet dan BPBD untuk membantu distribusi logistik Pemilu jika terjadi bencana. Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Muara Enim mengapresiasi atas perhatian dan dukungan Pemkab. Muara Enim serta siap menjaga independensi tugas secara asas Luber Jurdil dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Muara Enim.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *