PAMA Terus Tebar Manfaat Untuk Lingkungan Sekitar Perusahaan, Kali ini Santuni 84 Anak Yatim di Tanjung Enim

Enimpost.com,MUARA ENIM – Kepedulian kembali di lakukan PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Cluster Sumatera Selatan Bukit Asam (SSBA). Bersama PT Bukit Asam Tbk, kali ini CSR PAMA menyantuni 84 anak yatim di Desa Tegalrejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Jumat (17/11/2023).

Bantuan itu disaksikan Pemerintah setempat yang berlangsung di Balai Adat Guno Mulyo. Sedangkan pihak PAMA hadir bersama Yayasan Insan Mulya Pama saat memberikan santunan tersebut.

Tampak hadir CSR Officer Pama SSBA Joko Budi Santoso, Devita Sari Sirait dan Franky, Industrial Relation Officer, Adiputra Lumbanraja, Ketua Serikat Pekerja (SP) PAMA Jaka Rusmanaji dan anggota Fitriansyah, Wakil Ketua YIMP Site BTSJ Hanan Hukman, Ustad dan Imam Masjid YIMP Site BTSJ Ricky Tripinda, Bidang Sosial YIMP BTSJ Adi Akbar.

“Ini merupakan penyemangat bagi adik-adik yatim piatu, semoga bantuan ini bermanfaat bagi adik-adik, jangan berkecil hati, harapan masih panjang, jadikan ini sebagai motivasi agar lebih giat belajar agar sukses di masa depan”ungkap Adiputra Lumbanraja.

Sementara itu CSR Officer Joko Budi Santoso mengatakan, program sosial ini merupakan komitmen Pama untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional.

“Kami PT Pamapersada Nusantara berkomitmen memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar operasional. Pada hari ini kami memberikan santunan kepada anak yatim/piatu. Program ini merupakan program rutin PAMA pilar sosial dan budaya bertujuan untuk memberikan bantuan kepada adik-adik yatim/piatu agar mereka lebih semangat untuk belajar,”ungkap Joko.

Sementara itu, Kepala Desa Tegal Rejo, Teguh Priono memberikan apresiasi kepada PT Pama atas peran aktif dan kepedulian serta bantuannya selama ini kepada desa Tegal Rejo.

“Terimakasih kepada PT PAMA yang selalu memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat kami, bantuan ini tidak kami lihat dari nilainya, semoga PT PAMA selalu jaya dan sukses dimasa datang, tetap lah memberikan manfaat dan berkontribusi bagi masyarakat”pungkas Teguh.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *