Pensiun Dari Pegawai BUMN, HM Saman Maju Bursa Caleg PKS Sumsel 1

Enimpost.com,MUARA ENIM – Memasuki tahun politik untuk pemilu 2024 ini sudah mulai muncul sosok figur yang akan meramaikan Pemilihan Legislatif (Pileg) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Salah satunya datang dari pensiunan pegawai BUMN bidang pertambangan di Tanjung Enim.

Dia adalah HM Saman SKom MM, Ia pernah duduk di satuan kerja kehumasan di perusahaan plat merah tersebut. Dia bakal Calon DPRD tingkat 1 Sumsel dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kepada media ini mengatakan, dirinya siap berkompetisi dalam Pemilu 2024 untuk Provinsi Sumatera Selatan Dapil 6, yang meliputi 3 Wilayah yakni Kabupaten Muara Enim, Pali dan Prabumulih.

“Insya Allah, nanti pada tahun 2024, jika tidak ada aral melintang, saya akan mencalonkan dari menjadi caleg DPRD provinsi Dapil Sumsel 6, yang meliputi Kabupaten Muara Enim, Pali dan Prabumulih,” ungkapnya.

Ia mengatakan keputusan pencalonannya tersebut termotivasi pada perhatiannya kepada generasi muda yang dinilainya masih perlu mendapatkan perhatian lebih dari semua pihak, tak terkecuali Pemprov Sumsel dan Kabupaten Kota serta Perusahaan-perusahaan yang menjalankan program CSR.

Selain itu, Saman mengatakan, bidang pelayanan dan fasilitas kesehatan mulai dari kabupaten kota hingga tingkat kecamatan juga tak luput dari perhatiannya. Menurutnya terdapat beberapa fasilitas kesehatan yang sangat dibutuhkan masyarakat yang pembiayaannya nyaris tidak menggunakan APBD.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *