PERPANI Gelar Turnamen Bupati Muara Enim CUP 2022

Enimpost.com,MUARAENIM – Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Muara Enim awal November 2022 mendatang akan menggelar turnamen Bupati Muara Enim CUP 2022. Berbaga persiapan tengah dilakukan panitia dimana akan berlangsung di GOR Sekundang Bara Muara Enim. Hal ini di sampaikan pengurus pengurus pada saat memeriah pembukaan turnamen olahraga tingkat daerah Bupati Muara Enim CUP 2022 yang di selenggarakan KONI bersama Pemkab Muara Enim.

Ketua PERPANI Muara Enim, Iwan Kurniawan SH MH MKn, didampingi Sekretaris Asep Afendi, Wakil Ketua III Ian Dahlan, dan Bidang Prestasi Hermansyah di GOR Sekundang Bara mengatakan, persiapan lomba panahan tingkat daerah sudah seratus persen. Kegiatan tersebut sarana untuk pembinaan atlet, serta seleksi atlet daerah untuk menghadapi PORPROV di Kabupaten Lahat tahun depan.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemkab Muara Enim, Dispora, KONI, dan dukungan stekholder terhadap pembinaan atlet PERPANI daerah. Kami menargetkan meraih medali emas pada Porprove 2023 mendatang di Lahat,” terang Iwan Kurniawan.

Ditambahkan Asep Efendi, Ia pelatih panahan Kabupaten Muara Enim mengatakan, turnamen panahan bupati Muara Enim CUP akan diselenggarakan pada 4-5 November 2022 di GOR Sekundang Bara Muara Enim. Sebanyak 65 peserta pelajar dan umum akan mengikuti kegiatan tersebut.

“Kategori lomba standar nasional, untuk tingkat SD kelas 15 meter, SMP 20 metr, SMA 30 meter, dan tingkat umum 35 meter. Tingkat umum ini juga diikuti perwakilan dari perusahaan,” kata Asep.

Imbuh Asep, prestasi panahan yang pernah di raih pada ajang Porprove Sumsel. Kabupaten Muara Enim selalu masuk 3 besar. Pada Porprove sebelumnya di Baturaja panahan Muara Enim meraih medali Perunggu, pada tahun 2018 lalu meraih Perak, dan target Porprove tahun 2023 Lahat PERPANI Muara Enim menargetkan meraih emas.

“Dengan kepengurusan PERPANI Muara Enim baru ini mudah-mudahan bisa meningkatkan prestasi panahan di tingkat Sumsel dan nasional. Kedepan kami akan melaksanakan pembinaan melalui club-club panahan yang ada di tingkat sekolah, maupun daerah,” urai Asep.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *