PKS Dukung Pemerintahan Pj Bupati Muara Enim Kurniawan

Enimpost.com, MUARA ENIM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muara Enim memberikan dukungan kinerja Pj bupati Muara Enim Kurniawan AP Msi yang telah mendapat kepercayaan memimpin Bumi Serasan Sekundang.

Hal itu terungkap pada saat pertemuan antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan jajaran pengurus PKS DPW Sumsel, dan DPC Kabupaten Muara Enim, Rabu (10/8/2022) bertempat di ruang kerja Bupati Muara Enim.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumsel Partai Keadilan Sejahtera, Ustad Muhammad Toha mengapresiasi sambutan Pj bupati Kurniawan kepada pengurus DPW, dan DPD PKS Kabupaten Muara Enim.

“Saya selaku pimpinan DPW Sumsel partai keadilan sejahtera menuturkan bahwasannya, PKS siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam menyelenggarakan kepemerintahan sesuai dengan arah kebijakan yang berlaku,” ungkap M Toha.

Hal itu pun langsung disambut positif oleh Pj bupati Muara Enim Kurniawan AP Msi karena merasa mendapat dukungan dari salah satu partai politik tersebut.

Sebab, selain bersinergi dengan pemerintah daerah, PKS membantu terselenggaranya kepemerintahan yang baik sesuai dengan arah kebijakan yang berlaku di Kabupaten Muara Enim.

Didampingi Kaban Kesbangpol Andi Wijaya, Kadis Kominfo Ardian Arifanardi dalam audiensi tersebut Pj. Bupati menuturkan bahwa program kerja PKS sendiri sangat sejalan dengan salah satu visi dan misi yang ada di Kabupaten Muara Enim yakni Muara Enim untuk rakyat yang agamis dalam artian tidak hanya mensejahterakan masyarakat namun juga menciptakan lingkungan masyarakat yang taat akan beribadah.

“Oleh karenanya kami selaku pemangku kepentingan mengharapkan peran dari pada pks dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Muara Enim dalam mewujudkan masyarakat yang agamis di Kabupaten Muara Enim karena, dengan masyarakat yang taat akan agama menjadi tolak ukur indikator keberhasilan pemerintah dalam membimbing masyarakat,” kata Kurniawan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *