PT.BAS (Titan Infra Energi Group) Peduli Pembangunan Masjid Al-Barokah Desa Pulau Panggung

Enimpost.com,MUARA ENIM – Perusahaan tambang batubara, PT Bara Anugerah Sejahtera (PT.BAS) terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar area operasi.

Kelompok usaha dari Titan Infra Energi Group ini baru saja memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Barokah Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

Bantuan berupa uang tunai senilai Rp.100.000.000-, (Seratus Juta Rupiah), diserahkan langsung oleh manajemen PT.BAS, Indri Sari selaku HCGS Superintenden & Finace.

Syafri, AR selaku ketua pembangunan Masjid Al-Barokah, Desa Pulau Panggung sekaligus juga Kepala Desa Pulau Panggung mengapresiasi atas kepedulian dari PTBAS memberikan bantuan pembangunan masjid untuk ibadah masyarakat.

“Terima kasih Kepada PT.BAS yang telah berbagi dengan membantu pembangunan Masjid Al-Barokah, semoga pembangunan Masjid cepat selesai dan dapat digunakan untuk beribadah oleh masyarakat, dan PT.BAS semakin maju dan meningkat produksinya dimasa-masa mendatang,” kata Syafri.

Dihubungi terpisah, Aris Study Palimbunga selaku Kepala Teknik Tambang melalui Humas PT.BAS H.Akwam mengatakan bahwa PT.BAS konsen untuk selalu memberikan kontribusinya kepada masyarakat, lebih-lebih dibulan suci Ramadhan. Kali ini membantu Masjid Al-Barokah Desa Pulau Panggung yang merupakan area Ring 1 Perusahaan, semoga bermanfaat bagi masyarakat.

Perhatian juga di sampaikan oleh Herri Lubis, selaku Head Of Mining Operation PT.Bara Anugrah Sejahtera juga mengungkapkan bahwa Perusahaan akan tetap peduli, dengan memberikan kontribusi terbaiknya kepada warga masyarakat sekitar.

“lebih-lebih di bulan Suci Ramadhan, dimana kita dianjurkan untuk memperbanyak amal kebaikan, semoga bantuan yang diberikan kepada Masyarakat Desa Pulau Panggung melalui Masjid Al-Barokah dapat membantu penyelesaian masjid yang sedang dibangun dan kedepan berharap sinergi positif ini akan tetap terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Seperti diketahui beberapa hari lalu, PT.BAS juga mengadakan santunan kaum dhuafa, anak yatim dan santri Pondok Pesantren Nurul Madani Desa Pulau Panggung, dengan mengadakan buka puasa bersama masyarakat.

Di bulan penuh berkah ini semoga Allah melimpahkan rahmat, ampunan dan berkah bagi kita semua. Aamiin. (Humas & Tim ER PT.BAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *