PTBara Anugerah Sejahtera (TITAN Group) Peduli Masyarakat Sekitar

Enimpost.com, MUARA ENIM – Sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar, PT Bara Anugerah Sejahtera (BAS) Titan Group melalui program CSR memberikan nilai tambah untuk masyarakat sekitar operasional perusahaan (Ring 1). Diantaranya diwujudkan dalam bentuk bantuan kegiatan yang menunjang sektor ekonomi berkelanjutan, pendidikan, agama dan sosial budaya lainnya.

Kali ini, Salah satu penerima bantuan modal ekonomi berkelanjutan yakni Wahyu Alhadiansyah, S.Pd. Ia menerima bantuan untuk mewakili kelompok peternak ayam kampung di Desa Keban Agung. Kepada perusahaan pertambangan tersebut dirinya mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih kepada PT BAS (Titan group) yang telah membantu pengadaan kandang ayam kampung, semoga semakin maju dan produktifitas batubara semakin meningkat dan kesejahteraan karyawan dan masyarakat sekitar semakin terasa.” kata Wahyu, Kamis (23/3/2023).

Hal senada diungkapkan warga penerima manfaat lainnya, Haji Firdaus, Ketua Mushalla Jabal Nur Buluran Indah Tanjung Enim Selatan, kata dia, selama ini PT BAS terus berkontribusi positif kepada lingkungan sekitar.

“Terima kasih kepada manajemen PT.BAS (Titan Grup) yang sudah membantu renovasi Mushalla di Buluran Indah, semoga PT.BAS semakin maju,” urainya.

Ia menambahkan, kedepan PT.BAS akan terus membantu masyarakat yang ada di ring 1 sebagai komitmen harmonisasi dengan lingkungan dan sebagai bentuk realisasi Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

Sementara itu, H Akwam selaku Humas PT BAS saat dibincangi mengatakan, PT.BAS akan tetap berkomitmen berkontribusi pada pembangunan daerah dan membantu masyarakat sekitar perusahaan terutama yang berada di Ring 1 perusahaan. Kata dia, baik sektor ekonomi, pendidikan, agama, sosial dan budaya.

“Sebab dengan dukungan pemerintah dan masyarakat sekitar, perusahaan ini akan tetap eksis,” demikian kata Akwam.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *