Seleksi U12 Garuda Anak Nusantara 2022 Muara Enim Digelar

Enimpost.com,MUARAENIM – Liga Sepakbola U12 tingkat Kabupaten Muara Enim digelar. Kali ini, Garuda Anak Nusantara (GAN) bekerjasama dengan Kodim 0404, serta gandeng KONI Kabupaten Muara Enim. Turnamen bola kaki bertujuan untuk mencari bibit berbakat ini berlangsung di Stadion Sekundang Bara Muara Enim. Sabtu hingga Minggu (1-2 Oktober 2022).

Dibuka oleh Kasdim 0404 Muara Enim Mayor Chb Jauhari dengan didampingi Ketua Panitia, Ketua KONI Kabupaten Muara Enim Chandra,SH,.M.Kn dan para Official pertandingan.

“Alhamdulillah, pada hari ini telah dilaksanakan turnamen Festival Garuda Cup 2022, semoga dengan adanya turnamen ini bisa memunculkan atlet Sepak Bola kedepannya, selamat bertanding dan terus jaga sportivitas permainan,” terang Jauhari.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Muara Enim, Chandra, SH,.M.Kn menjelaskan, turnamen ini dalam rangka komitmen bersama Kodim 0404 Muara Enim dan semua Stakeholder untuk memajukan dunia olahraga di Bumi Serasan Sekundang.

“Semoga turnamen ini berjalan lancar dan kedepannya bisa menghasilkan pemain-pemain Sepak Bola yang bisa menjadi kebanggaan kita semua. KONI Kabupaten Muara Enim bersama Stakeholder yang ada akan terus berkomitmen memajukan dunia olahraga. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini,” Ungkap anggota DPRD Muara Enim dari PKB ini.

Lanjutnya “Untuk anak – anak yang sedang bermain, terus jaga sportivitas pertandingan. Kami optimis kedepan akan timbul atlet – atlet muda sepak bola handal yang bisa mengharumkan nama daerah dan bangsa,” urainya.

Ditambahkan oleh Hanif Djohan selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa dalam turnamen ini akan terus berkelanjutan.

“Turnamen Garuda Cup 2022 yang berlangsung ini akan terus berkelanjutan, dimana setelah turnamen ini akan dilanjutkan dengan turnamen berikutnya untuk mengikuti Garuda Cup zona Sumbagsel dan tingkat nasional,” kata dia.

Pada pertandingan tersebut dilangsungkan dua pertandingan sekaligus untuk kategori UK-10 di ikuti 9 Tim dan UK-12 di ikuti 16 Tim.

Adapun pertandingan pertama SSB Tunas Muda Vs SAS Palembang dengan skore 0-4 dan U12 Prabu Soccer Vs Cahaya United dengan skore 1-2.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *