Shakila Cordelia Aresta, Murid TK Antrasita Juara 1 Modeling

Enimpost.com,MUARA ENIM – Siswa TK Antrasita Bukit Asam Tanjung Enim meraih juara 1 lomba modeling tingkat daerah yang pada even Karang Asam Festival (KAF) 2023 yang berlangsung di Alun-Alun Kelurahan Tanjung Enim Selatan (TES) akhir pekan kemarin. Siswa bernama Shakila Cordelia Aresta berhasil menyisihkan peserta lain pada babak penyisihan, hingga masuk final.

Kepala TK Antrasita, Nuri Anjasari menuturkan, lomba medeling yang di selenggarakan panitia KAF 2023 sebagai ajang untuk menyalurkan bakat anak-anak didiknya. Pihaknya menginformasikan adanya lomba tersebut kepada siswa dan orang tua.

“Alhamdulilah respon anak-anak bagus sekali, dan mendapat dukungan orang tuanya. Salah satu siswa kami mendapat juara 1 lomba modeling,” kata Nuri, Senin (4/9/2023).

Dijelaskan, anak didiknya bernama Shakila Cordelia Aresta tersebut memang sudah memiliki bakat sebagai model cilik. Ditamnah dengan bimbingan kedua orangtuanya, Shakila terus mengasah kemampuannya itu dengan rutin, dan berkelanjutan. Ia pun berharap, prestasi ini bisa menjadi motivasi untuk seluruh siswa TK Antrasita Bukit Asam lebih giat lagi mengembangkan bakat masing-masing.

“Kami terus mengasah setiap bakat yang dimiliki anak-anak. Salah satunya seperti prestasi modeling kali ini. Kuncinya, membangun komunikasi dengan anak dan orang tuanya,” kata Nuri lagi.

Sementara itu, Pasangan Rivanto Putra dengan Reska Oktarini selaku orang tua dari Shakila Cordelia Aresta mengaku bangga dengan prestasi putrinya tersebut. Saat mengikuti kompetisi modelimh, keduanya ikut mendampingi, dan terus memberikan semangat kepada anaknya.

“Harapan kami selaku orang tua dari Shakila, mudah-mudahan prestasi yang diraih ini bisa terus dikembangkan lagi pada saat Shakila menempuh pendidikan di sekolah dasar, dan seterusnya. Kalau bisa sampa ke tingkat nasional,” harap Rivanto.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *