SMKN Tanjung Agung Siap Sambut IGA Award 2022

Enimpost.com,MUARA ENIM – Dalam rangka pemilihan Inovasi Global Award (IGA) tahun 2022. SMK Negeri 1 Tanjung Agung siap mengikutkan inovasi sekolah pada ajang penghargaan bergengsi tersebut. Melalui kegiatan itu di harapkan bisa memicu semangat guru dan siswa untuk selalu berfikir inovatif.

Serius memberikan motivasi kepada guru dan siswanya, SMK Negeri 1 Tanjung Agung menerima kunjungan dari tim Balitbang Provinsi Sumatera Selatan untuk memberikan pembinaan IGA Award pada Senin (12/9/2022).

Tim terdiri dari H. Zulkarnaen, S.P., M.M. dan Achmad Ariandi, S.Kom., M.M, di terima Kepala SMK Negeri 1 Tanjung Agung Bambang Gusviantara, S.Pd, M.M.

Dalam kesempatan tersebut, tim memberikan pengarahan mengenai Inovasi Global Award (IGA) kepada 14 inovator yang merupakan guru dan TAS SMK Negeri 1 Tanjung Agung. Pengarahan tersebut meliputi pembuatan proposal dan laporan produk inovasi guru yang akan diikutsertakan dalam lomba IGA.

Diharapkan dengan pembinaan tersebut, dapat meningkatkan wawasan dan semangat guru dan TAS SMK Negeri 1 Tanjung Agung untuk terus membuat produk inovasi-inovasi lainnya,”urai Bambang.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *