SMP 2 Lawang Kidul Gelar Reuni Akbar Angkatan 1987-2022

Enimpost.com, TANJUNG ENIM – SMP Negeri 2 Lawang Kidul menggelar reuni Akbar di Aula sekolah, Selasa (25/4/2023). Sekolah yang berlokasi di Jalan Kiemas RT 3 Desa Tegalrejo itu meluluskan alumni angkatan 1 pada tahun 1987. Reuni tahun ini dihadiri semua tahun alumni hingga tahun 2022 sesuai dengan tema Grand Reunian.

Sebagai informasi, bahwa SMPN 2 Lawang Kidul awalnya bernama SMP Negeri 2 Tanjung Agung, kemudian menjadi SMP 2 Tanjung Enim, pada tahun ajaran 1991-1992 menjadi SMP 3 Tanjung Agung di Tanjung Enim, pada saat Lawang Kidul masih menjadi kecamatan perwakilan, dengan kecamatan induk Tanjung Agung, lalu Lawang Kidul menjadi kecamatan penuh, hingga menjadi SMPN 2 Lawang Kidul hingga sekarang.

Ketua panitia yang merupakan Alumni tahun 1987, Mukhtamiri, mengajak untuk tetap menjalin silaturahmi antar sesama alumni dari seluruh angkatan.

“Semoga Grand Reunion hari ini merupakan awal terjalinnya silaturahmi yang lebih baik, juga saling support antar sesama alumni dan juga bagi almamater kita SMP 2 ini, kita bangga pernah menempuh pendidikan di SMP 2 Laki”ungkapnya.

Muktamiri berharap, silahturahmi antar alumni dari generasi pertama hingga saat ini dapat terus di pupuk dengan baik.

“Untuk kedepannya acara seperti ini akan kita laksanakan lebih matang lagi, dan terimakasih kepada alumni setiap angkatan yang telah mensupport acara ini,sehingga dapat terlaksana dengan lancar,”tambah Tamiri.

Salah satu alumni angkatan pertama tahun 1987 yang juga saat ini merupakan anggota DPRD kabupaten Muara Enim, Abrianto,SE mengatakan, ucapan terimakasih kasihnya kepada seluruh dewan guru yang saat ini sudah memasuki masa pensiun.

“Terimakasih kepada seluruh guru kami yang saat ini rata-rata sudah memasuki masa pensiun, atas jasa-jasanya telah mendidik kami, sehingga kami menjadi seperti sekarang ini, jasa mu akan kami kenang selalu, engkau pahlawan tanpa tanda jasa,” ucapnya.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *