Warga Penanggiran Tenggelam di Sungai Lematang Berhasil Ditemukan Setelah 3 Hari Pencarian

Enimpost.com, GUNUNG MEGANG – Warga Desa Penanggiran, Bintang Bin Ropiah (10) bocah yang sudah 3 hari tenggelam di Sungai Lematang tak jauh dari tempat tinggalnya itu kini sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh Tim Gabungan BPBD dibantu warga, Senin (24/4/2023) sekitar pukul 12.00 WIB di Desa Ramai Pasau Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim.

“Korban ditemukan dikawasan jembatan Rami Pasai Kecamatan Benakat dalam keadaan telah meninggal dunia tepatnya di sebelum jembatan desa Sungai Lematang di desa Rami Pasai, kecamatan Benakat kabupaten Muara Enim,”ungkap Kepala BPBD kabupaten Muara Enim Abdul Roziq, Senin (24/4/2023) pada media ini dalam keterangan persnya.

Lanjut, A Roziq korban ditemukan jauh dari tempat lokasi tenggelamanya korban tepatnya di Sungai Lematang desa Penanggiran, kecamatan Gunung Megang.

“Alhamdulliha Team Penyelamat telah mengevakuasi korban dengan perahu karet guna diberikan kepada pihak keluaarga dan akan dikebumikan oleg pihak keluarga korban,”tuturnya.

Perlu diketahuk dalam peristiwa tenggelamnya bocah bernama Bintang (10) terjadi pada awal lebaran pertama Sabtu 22/04/2023) yang mana berdasarkan informasi dihimpun bahwa korban saat itu tengah bermain dan mandi dipinggiran sungai Lematang bersama rekannya, hingga peristiwa tenggelamnya Bintang (10) lantaran terseret derasnya aliran air sungai Lematang tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *