Kopdar Komunitas ‘Bekance Gale’ Sambil Berbuka Puasa Bersama

Enimpost.com,MUARA ENIM – Komunitas Bekance Gale bermarkas di Muara Enim baru saja melaksanakan agenda Kopi Darat (Kopdar) sambil menggelar acara berbuka puasa bersama di Rumah Makan Pindang OI Muara Enim, Jumat (5/4/2024).

Bahwa club ini sudah terbentuk pada tahun 2022 yang sebagian besar anggotanya adalah pecinta olahraga, khususnya sepakbola usia U-40. Bahkan, sudah beberapa kali menggelar kompetisi persahabatan dengan club bola yang ada di Sumatera Selatan.

Dibincangi, Bambang Gusviantara SPd MM, selaku salah satu penggerak dari Komunitas Bekance Gale ini mengungkapkan, momen ramadhan ini sebagai ajang untuk bersilahturahmi bersama para pengurus, dan pemain sepakbola senior yang ada di Muara Enim.

“Saat ini jumlah anggota dari Bekance Gale sekitar 60 orang. Mereka dari berbagai kalangan profesi, diantaranya guru, pegawai perusahaan, pegawai Bank, TNI, dan Polri,” ungkap Bambang, Sabtu (6/4/2024).

Dikatakan, melalui acara buka puasa bersama ini juga, kata Bambang, bisa merajut kembali tali persaudaraan antar anggota yang memang memiliki latar belakang pekerjaan beragam. Selain itu mereka juga dituntut dengan aktivitas keselibukan pekerjaan yang tidak memungkinkan untuk selalu bertemu secara rutin.

“Harapan kami dengan adanya kopdar ini bisa merajut kembali persaudaraan, dan membuat agenda-agenda kegiatan secara rutin,” sambung Bambang.

Imbuh Bambang lagi, bahwa agenda pertemuan ini sangat spesial, karena mendapat dukungan dari Dealer Astra Honda Motor Cabang Muara Enim. Selain memberikan dukungan, Honda juga memeriahkan acara dengan pembagian doorprise bagi yang beruntung.

“Saya atas nama Bekance Gale mengucapkan terima kasih atas bantuan dari AHM Muara Enim, yang berkenan hadir, dan memeriahkan acara kopdar berbuka puasa bersama kali ini,” pungkas Bambang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *