PERWOSI Muara Enim Raih 2 Piala Fun Game Bowling Sumsel

Enimpost.com,PALEMBANG – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Muara Enim berhasil membawa 2 medali pada Kejuaraan Fun Game Bowling yang digelar PERWOSI tingkat Sumatera Selatan (Sumsel) Sabtu (25/2/2024) di Bowling Center, Jakabaring.

Atlet Bowling PERWOSI Muara Enim berhasil juara 1 kategori usia 50 tahun ke atas, disusul juara kedua Dharma Wanita (DW) PUPR Palembang, dan Juara ketiga diraih DW Perkim Kota Palembang. Kemudian, kategori dibawah usia 50 tahun, juara 1 diraih PERWOSI Sumsel, Juara kedua diraih PERWOSI Ogan Ilir (OI), dan Juara Ketiga diraih PERWOSI Muara Enim.

“Pada hasil akhir turnamen itu, PERWOSI Muara Enim meraih score paling tinggi,” ujar A Dessy Puspa Asni SH, MKn, CTL Ketua PERWOSI Kabupaten Muara Enim yang ikut mendampingi selama kegiatan lomba di Palembang.

Dikatakan Dessy, pihaknya mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan Fun Game Bowling yang kedua kali telah diikuti Kabupaten Muara Enim. Mudah – mudahan, lanjut Dessy, melalui kegiatan turnamen bowling ini bisa meningkatkan silahturahmi pengurus PERWOSI Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Perwosi Sumsel Fauziah Mawardi Yahya mengatakan perempuan menempatkan olahraga sebagai kegiatan yang menyenangkan. Menurutnya, olahraga merupakan salah satu sarana membentuk fisik yang sehat dan bugar serta bahagia. Dia berharap melalui event ini dapat memunculkan bibit-bibit atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama Sumsel di kancah nasional maupun internasional.

“Event ini sejatinya merupakan program kerja Pengprov Perwosi Sumsel. Fun Game adalah kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya,” ucap Fauziah.

Para peserta Fun Game Bowling berjumlah 48 orang merupakan utusan dari Perwosi Sumsel juga Perwosi Kabupaten/Kota, dan DWP Sumsel, dengan kategori yang dipertandingkan nomor lomba perorangan.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni yang juga adalah Pelindung Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumsel mengaku bahagia dapat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Fun Game Bowling Perwosi Sumsel, di Bowling Center, Jakabaring, Sabtu (25/2/2024).

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk membuka acara Fun Game Bowling Perwosi Sumsel tahun 2024. Saya apresiasi organisasi yang diketuai ibu Fauziah ini telah melaksanakan program kerja tahunan dengan menyelenggarakan Fun Game Bowling”,kata Tyas.

Turut hadir pada Fun Game Bowling tersebut, di antaranya Wakil Sekretaris Umum 1 KONI Sumsel Sunnah, Kepala Dinas PPPA Sumsel, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel/mewakili, para Ketua Pengcab Perwosi Kabupaten/Kota se-Sumsel, para pengurus DWP Sumsel dan DWP OPD Sumsel.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *